Monday, February 15, 2010

hari-hari mau pulang ke bogor

tadinya ga jelas juga liburan semester 1 itu ada apa nggak.
alasannya karena liburan gempa udah make jatah belajar selama 2 minggu.
tapi setelah baca surat dekan yang dipajang di mading yang menyatakan libur 2 minggu, hati pun riang gembira. huahahaha.

persiapan pun dimulai.
dador pun mulai turun buat ngurus tiket pulang anak JCC dari h-3 minggu.
akhirnya dapet juga tiket sriwijaya yang 400rb tanggal 19 sore. kita pulang 18 orang boo. haha. kebayang hebohnya ntar dipesawat.

sekarang udah h-3 pulang.
heuuuhhh gw ga sabar.
ga sabar makan cireng.
jalan-jalan.
main ama anak-anak.
dan ikut NLS di TMII. sepertinya seru deh.

hari ini gw ujian blok 3 yang tentang neuromuskuloskeletal.
hah?makanan apa itu neuroblablabla?
makanan dari Mars ya? hahaha.

ada 1 soal yang bikin gw kebayang-bayang ampe sekarang.
"andi kaget melihat kakeknya tidak bernyawa di kursi malas.
padahal 10 menit yang lalu dia melihat kakekknya membersihkan telinganya pake cutton bud."
pertanyaan :
1.saraf apa yang kena ketika kakek membersihkan telinganya?

2. saraf ini berhubungan dengan apa?

heuheuheuheuheu.
gw geli aja.
buset, serem juga ya bersihin kuping ampe meninggal gitu.

gw pengen cepet-cepet hari jumat!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home