Tuesday, December 15, 2009

sang pelurus tulang rusuk

ehem. jiwa gw lagi melankolis.
bawaannya pengen yang putis-putis gitu nih.

normal kan seorang perempuan rindu ama sang 'pelurus tulang rusuk'nya?
gw gatau siapa sang pelurus tulang rusuk tersebut.
tapi ntahlah.. ada rasa tidak sabar bertemu bila sudah waktunya nanti.
liat aja pas gw ultah kemaren, gw minta didoain enteng jodoh.
hahahaha.
waktunya emang masih lama.
mungkin 7 taun lagi, mungkin 6 taun lagi..
pokoknya target gw abis wisuda jadi dokter gw mau berkeluarga, terus punya anak 2, terus kalo mereka udah rada gede gw ambil spesialis. maunya sih spesialis anak.abis itu lanjut gw pengen onkologi anak. itu loh yang berurusan ama kanker gitu. gw terinspirasi dari kisah adek gw yang meninggal karena Leukimia yang jenis langkanya pas dia masih umur 2 tahun. selain itu, gw suka anak-anak. hehe.karena itulah gw terpacu pengen bidang itu. kalo ga ambil spesialis UI ya UGM. makanya gw harus rajin-rajin belajar biar nilai gw bagus dan mencukupi buat masuk UI ato UGM. aminn...

sang pelurus tulang rusukku, gw gatau lw siapa, dimana, sedang apa.
tapi yang pasti kita sedang berjalan bersama-sama meraih cita-cita, mimpi kita.
dan kita sedang berproses menuju manusia baik-baik, sukses,disayang Allah, agar kettika kita bertemu ketika waktunya nanti, kita bisa membangun 'rumah' yang indah dan nyaman bagi para penghuninya.
sang pelurus tulang rusukku, Insya Allah gw bakal merapikan diri gw yang berantakan ini. agar kamu merasa bahagia memiliki 'tulangrusuk' seperti aku.

gw ini adalah pengisi costae ke-13 mu, dan sekarang ruang interkostalis ke-12 mu masih kosong. sambut aku 6 tahun atau 7 tahun lagi untuk mengisi costae ke-13 mu,..

sang pelurus tulang rusuk, jagalah dirimu dan jadilah manusia yang baik-baik yaaaaa.
Ya Allah jadikanlah hamba wanita yang baik-baik...agar mendapat jodoh yang baik-baik pula..
amin ya Allah. :D

(keterangan :
costae: tulang rusuk
interkostalis : ruang antara tulang rusuk)

*kenapa gw bikin ini?
normal kan seorang wanita berumur 18 tahun penasaran siapa jodohnya, sedang apa dia sekarang, dan dimana dia sekarang??

3 Comments:

Anonymous Ayoe Goeh said...

Normal Ra, baguslah diidamkan dr sekarng.
Smg bertemu dg "sang pelurus tulang rusuk" orang yg; sholeh, chynk klg, Imam bwt klg 'n profesi g jauh** amat dr idaman Tiara, amin.

December 27, 2009 at 6:29 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

amin bulekkkk..
doain ya,
gara2 hal ini ada bagusnya juga sih ngarep dari sekarang.
tiaranya jadi kepacu buat jadi orang yang2 baek-baek biar dapet yang baik2 juga..

January 8, 2010 at 7:18 AM  
Anonymous Aku 11 tahun kemudian said...

Sang pelurus tulang rusuk kamu dimanaaaa? Ada di kampus yang sama, kamu sering papasan sama dirinya tapi ga pernah tegur sapa. Ketika angkatanmu dikumpulkan oleh angkatannta, dan dia ikut2an marah2, kamu hanya bisa kesel liatnya, padahal dialah jodohmu. Atau ketika temanmu yg juga temannya diwisuda dan kamu berpapasan dengannya, kawanmy ngobrol dengannya,kamu hanya cuek2 aja cuma ngeliatin doang, ya.. ternyata dia lah orangnya.kalo ada mesin waktu, gw balik lagi ke kampus, gw tepuk pundak si abang pas lagi adegan marah2 ke angkatan gw "bang.. jangan galak2 ih.. malu sama istri nih kasian pulang kemaleman".
"Hah kamu siapa?"
"Aku lah istrimu datang dari masa depan hahahahaha " *muka zoom in, zoom out.

Kalo tau jodoh gw sekampus mah udah gw tarikin dari awal kuliah biar bisa bareng2 dari awal kuliah. Hahahaha. Tapi mana tau kan ya, jodoh misteri Illahi.

February 26, 2019 at 6:23 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home