Wednesday, October 28, 2009

iseng-iseng berhadiah

gw udah lamaaaa bgt ga ngisi blog.
gw tuh kalo ngenet buka facebook terus.
padahal ngga ada manfaatnya buat gw.
malah cuma buang2 waktu doank.
facebook... kau menyita waktuku tauk! sampai blogku terlatar seperti ini!
facebook.. kau ladang gosip! gw jadi digosipin yang aneh2. kalo ada yang percaya gimana hayooo??

sebenernya mata gw udah 5 watt.
5 watt tapi gw terus maksain belajar buat tutorial.
ngantukkk. tapi bahan tutorial baru setengahnya.
smangat qbow!
liatlah buku-buku yang tebal dan berat itu, yang dibelikan ibu susah payah terus diangkat-angkat dengan total kurang lebih 10 kg, jangan malas untuk membacanya!
malah bentar lagi bakal dapat kiriman stetoskop ama alat tensi apa tuh namanya?sfigmamometer, eh bener ga sih? dodol bgt dah gw ga inget.

inget bow bentar lagi mau ujian blok loh.
seminggu lagi!!
ampunnn.. suddahkah gw membaca kuliah pengantar?

inget bow, dulu jaman kelas 3 SMA ,lw mati-matian ampe muka lw penuh jerawat, ampe menstruasi ga teratur, ampe uring-uringan terus, ampe mukanya stress, hanya karena mau masuk KEDOKTERAN??iya uring-uringan ditolak mulu.

ingetkah dengan tulisan di HP yang dijadiin notes "I'll get FK UNAND!"

ingetkah tiap sholat 5 waktu lw slalu menyempilkan doa "ya Allah.. semoga hamba diterima di FK-UNAND".. padahal di Jawa banyak FK, api knapa doa gw bukan "FK UNDIP, FK UI, FK UGM, FK UNPAD??" eh. tapi sebulan menjelang pengumuman snmptn kan gw doanya jadi FK UNPAD deng.

ingetkah waktu lw nulis di kertas terus lw cantelin di meja belajar tulisan "lulus SPMB!"?? kenapa bukan dicantelin tulisan "lulus SIMAK UI, lulus UM UGM, Lulus UM UNDIP"??

sekarang gw percaya kekuatan masa depan itu datangnya dari kekuatan hati? secara ga sadar gw dibimbing oleh hati gw bbuat lulus SPMB, lulus FK UNAND.

pelajaran gw selama sebulan masih blum ada apa2 dibanding jaman kelas 3. cara belajar gw kok masih nyantai sih?? harusnya gw mati-matian tuh kayak dulu.

SMANGAT BOW!

hhha. coba ada orang yang nyemangatin gw. pasti gw semangat '45 belajar buat malam ini.

genetika... genetika, adanya di buku kelas 3. kenapa gw tinggal sih tu buku??

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home