Sunday, September 27, 2009

seandainya ada pintu ajaib

gw tuh dari kecil ya hobi ngehayal.
ampe sekarang gw ngehayal.
gw pengennnnnn bgt punya pintu ajaib.
knapa ya ga ada teknologi yang bernama pintu ajaib?
kalo ada pintu ajaib, gw malem tidur di rumah Bogor, paginya ya gw pergi k padang.
enak tho?
jadi acara bertangis-tangis ria di bandara kayak kemaren itu ya ngga ada.
ato ngga cermin 2 arahnya harry Potter.
gw kan bisa ngobrol ama ibu ama bapak, tatap muka gitu.
pengennya pake 3G, tapi kan mahal booo.

tapi ini dunia realita.
ga ada peralatan enak.
ga ada yang namanya hidup praktis.
hidup itu keras, mamen!
seperti kata dosen gw yang gw baca di Broca (majalahnya anak FK UNAND):
"kalau kita keras ke diri kita, maka dunia akan lunak ke kita, tapi kalo kita lunak ke diri kita, maka dunia akan keras ke kita"
so, hadapilah hidup yang keras ini!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home