Sunday, August 30, 2009

opbm FK unand..

hal yang paling gw takutkan ketika masuk kedokteran adalah ospeknya.
tau kan dimana-mana ospek FK tuh kyk gimana??
gara2 ini selama bertahun-tahun gw ogah masuk FK.
sungguh sebuah pemikiran yang dangkal.hehehe.
tapi akhirnya gara2 hasutan bude pri dan gw niat masuk FK, gw mikir gw harus berani mental nih ngadepin ospek FK yang kayak lw smua tau.

gara2 ini, sejak gw memutuskan mau masuk FK, gw udah siap-siap ngelatih mental.
mulai dari hobi gw yang nonton berita kriminal trus gw pandangin mayat yang disendorlah.
hahaha. sambil gw bayangin gw bakal berhadapan dengan yang seperti itu.

dan sekarang, ketika gw udah siap mental ngadepin ospek FK.
yang gosipnya masuk kamar mayat, eh bukan juga ding, lab.anatomi..
trus nyari2 sesuatu di si mayat dengan keadaan ruangan gelap gulita, sendirian pula.
huhu.kadang2 gw deg2an tiap ngitung hari ospek alias BAKTI 2009 yang semakin mendekat.

dan akhirnya tanggal 27 agustus pun datang.
gw, ama intan, ama ayu, (mereka temen satu kos gw) pergi ke kampus UNAND LImau MAnis.
jadi sebenernya gini. kampus unand itu mencar2.
kampus unand pusatnya ya di limau manis, itu tuuh di bawah gunung, suasananya enakkkk bgt, adem, pemandangannya keren bgt.
kalo kampus gw, alias FK, itu letaknya di pusat kota padang. namanya di daerah jati.
sebelahan ama rsup m.jamil padang.
gosipnya sih jati itu angker. kata temen sd gw begitu.
tapi yaaa.. gw pikir kalo gw ketemu setan toh gw ga bakal mati jantungan.
hahaha.
songong bgt gw.astagfirullah..

lanjut yak cerita.
bakti hari pertama gw masih pake baju bebas.
trus pas nyampe di auditorium paling kita cuma latian upacara trus balik.

hari kedua.
gw pake baju putih-putih dari atas mpe bawah.
hari kedua ini penuh dengan ceramah rektor ma PR.
trus ada display UKM juga.
tapi gw dan geng yang menamakan dirinya geng alay,malah ketawa ketiwi di tribun atas dengan gaya bicara yang sok-sok dibuat alay.haha.

cerita dulu deh sekilas tentang tmen2 gw.
jadi, pas gw daftar ulang gw kenalan ama anak jakarta namanya Yashinta.
gw dulu manggil dy shinta. tapi katanya di jakarta dipanggilnya yash ya lidah gw juga enakan manggil yash.
trus pas gw ngekos,ketemu lagi ama anak jakarta. dia kamarnya paling ujung dari kamar gw.namanya intan.
terus ada juga pas lagi training esq, si yashin duduknya ama anak bandung.namanya rieke.
keliatannya sih ngerasis ya. anak pulo jawa semua. tapi sebenernya ngga kok.hehe.
trus kita hobi bgt nyebut kata 'alay'. kayak ada kepuasan tersendiri. hahaha.
jadilah sejak saat itu jadi sering berempat dengan komandan si rieke, pasukan tambahan si ayu.hahaha

hari kedua dan ketiga .
pake baju item+putih, ospeknya di kampus masing-masing.
isinya denegrin ceramah tentang belajar di FK.
btw, ada kakak senior cuakep.hahaha. kakak, oh kau begitu menawan di mataku.
untung wakt aku aku sempat mengobrol dengan dirimu, walau hanya bertanya kalo ga bawa pas foto 3x4 gimana?

hari terakhir.
gw mikir kok ga ada msuk kamar mayat ya??
sempet nethink pas dapet tugas bikin surat. gw kirain tuh surat bakal diselipin ke mayat. hahaha.
tapi ampe penutupan emang ngga ada megang mayat ama skali.
ospek yang sekarang ngga ada gojlok-gojlokan.
kyk kata bang adi, "kalian itu pinter dan cerdas. bukan jamannya lagi kalian didik dengan cara gojlok-gojlokan"
uaaahhh.
gosipnya aja gw ketemu kadafer, alias mayat pas semester 2.
ospek oh ospek UNAND, amanlah insya Allah..

3 Comments:

Blogger malaysiamaju said...

nice blog. salam hangat dari malaysia.

August 31, 2009 at 12:01 PM  
Blogger Mr.JackFrost said...

Hahaha..... Emgnya ada apa dgn kadafer? toh ntar juga kita jd salah satu dr mreka. :P Btw, sukses d FK, yak! ;)

September 1, 2009 at 3:02 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

@malaysiamaju: thanks for your comment

Mr.Jackfrost : justru saya mencari sensasi dengan ospek megang mayat. spertinya itu seru walaupun menakutkan.hahaha.iya prinsip saya kan kita ga mungkin sendiri.

September 1, 2009 at 7:55 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home