Friday, July 31, 2009

and the result is..

duhhh
gw ga bisa tidur.
gw kirain pengumuman itu ntar malem,
ternyata pas sore gw ol fb tmen gw bilang udah bisa liat pengumuman di snmptn.itb.ac.id.
gw ga berani buka sore itu.
niatnya gw ya bukanya pas besok pagi aja.
gw udah ngebayangin kalo gw ngga diterima hari sabtunya gw bakal cabut ke taman kencana pagi2 sendirian, trus abis itu makan roti cane kare kambing.
hahahaha.lebay bgt deh .
ntah ada hubungan apa ngga diterima snmptn ama kare kambing.
seharian ini gw dagdigdug..bgt.
alhamdulillah gw akhirnya khatam quran pas sholat maghrib.
semoga aja ada pertanda baik..

trus nyokap gw balik.
gw ceritain ma nyokap kalo pengumuman udah bisa diliat.
gw buka tuh web.
tapi error mulu.
sebel deh.
mana gw update fb isinya rata2 pada keterima smua.
itb,ui,ipb,
jiper abis deh gw!
gw refresh trus tuh web snmptn,
ampe akhirnya tertulis:

MASUKKAN NOMOR PESERTA

gw masukiin tuh.
1093301762 .

the result is..

No. Peseta SNMPTN 2009: 1093301762
Nama Peserta: TIARA DWI PRATIWI
Diterima di 181034

gw liat baik2.
gw kirain gw ngga diterima. tapi kok ngga diterima ada kode jurusan.
ternyata.. FK UNAND!
yeahahhhh!!

gw langsung teriak manggil2 nyokap yang mau mandi.
gw nangis histeris bgt.sambil pelukan ma nyokap.
nyokappun menangis juga. trus nyokap gw sujud syukur.
dateng mbak pur : "yak, gimana?"
"huuhuhu.tiara keterima mbakk"
"alhamdulillah.. slamet yak!sujud syukur kamu!"
gw pun sujud syukur.
gw nangis kejer-kejer.
nyokap bilang gw nangis udah kayak ditinggal mati orangtua aja.

trus langsung bikin pengumuman ke keluarga besar. hehe alhamdulillah..

kalo gw pikir-pikir yah,gw ngisi snmptn itu rada2 ngga yakin, gw ngga berani nyocokin jawaban. dan.. gw pikir kekuatan doalah yang bisa mengangkat nama gw.
alhamdulillah terkabul.
makasih ya Allah.. udah ngasi keajaiban dalam hidup hamba..

jadwal :
besok: mau ke istiqlal ,trus ke hum aconk mau nginep
minggu : ngumpul2 farewell party critanya
snen: ngurus legalisir2an
selasa: ngga ada apa-apa. beres-beres kali
rabu : pergi ke padang,
kamis : daftar ulang
ampe minggu : balik lagi ke bogor.
tanggal 15: back to padang...resmi hijrah skarang mah.

gw belum say goodbye ama orang2.. :((

3 Comments:

Anonymous Anonymous said...

and you even haven't said goodbye to me, bo...
AAAAH KITA NGGA SEMPET KETEMUAAAAAAN
>.<

July 31, 2009 at 10:27 PM  
Anonymous Anonymous said...

oh iya itu gue, Alvia Nurindira SBM ITB 2012.. heheheh

July 31, 2009 at 10:27 PM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

iya vi..
banyak yg blum gw say goodbye-in..
hiksss
smoga qta sukses ya!

August 2, 2009 at 5:24 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home