Friday, July 17, 2009

bersua sahabat lama! yess!

waktu itu gw buka fb.
udah sebulan ga buka fb ceritanya mah.
trus udah ada banyak friend request.
ada 12an kalo ga salah.
gw pehatiin kan rata2 ada mutual friends-nya.
tapi yang satu ini kok ngga ada mutual friendsnya ya?
siapakah dia?
gw perhatiin namanya.
"harfi nira"
gw mikir lagi.
kayaknya kenall..
astaghfirullah!
si Harfinira, ira, sahabat gw pas di SD dulu! gara2 namanya make spasi ampir ga gw kenal.
ahhh senangnya bersua kembali.
gw ama dia udah ga kontak2an lagi sejak HP gw dicuri.
pas gw pindah ke Bogor, pas kelas 1 SMP dulu, gw ama dia kontak2 lewat surat.
gw masih nyimpen surat2 dari Ira ampe skarang.
trus pas gw udah punya HP, gw jadi beralih ke sms.
tapi, pas klas 1 sma, HP gw dicolong orang di kereta.
sejak saat itu gw gatau mesti kontak kemana.
gw nelpon ke rumahnya ga diangkat.

tapi.. berkat fb, stelah sekian lama,kami bersua kembali.
yeaaahhh!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home