Tuesday, April 28, 2009

hibernasi ampe 1-2 juli 2009

yak. setelah gw lagi-lagi mendapat kata MAAF dari UGM dan UNDIP, keputusan pun jelas.
gw ikut SNMPTN!!
untuk meraih lulus SNMPTN sangat tidak mudah.
gw harus berjuang lebih maksimal!
gw tanya ke Rakhian, temen sekelas gw yang lulus FK UGM lewat utul,
gw : "ian, utul kemaren ngisi berapa? gw mau tipsnya donk!"
Ian : "madas isi semua, fisika cuma 2, kimia cuma 2, biologi isi smua"
gw : "oh.. intinya di madas donk yah.

gw : "san, si Ian katanya fisika cuma ngisi dua, kimia juga cuma 2"
Sani : ah. nggak mungkin bo. salah denger lw.masa cuma ngisi 2, ga ngisi 2 kali..

Gw : (konfirmasi lagi) "ian., ngisi 2 ato ga isi 2?"
ian : "ga ngisi 2"


Omaigat. otak emas.

okeh. banyak jalan menuju roma.
banyak jalan menuju unand.
singsingkan lengan baju.
menuju masa depan yang cerah!

dan ada good news nih.
setelah mendapat kata maaf 3 kali, gw ikut tes trisakti hari minggu kemaren.
yang tes banyak... bgt.
pada ngambil FK smua.
jiper bgt gw.
pas ngerjain tes, fisika, bio, kimia alhamdulillah bisa.
tapi pas bahasa inggris..
bener-bener ngerusak nilai gw banget tuh.

akhirnya pas di rumah, gw nangis .
gw mikir 'keterlaluan banget kalo gw ditolak lagi. ama trisakti pula!'

pas jam 5 subuh hari snennya (emang trisakti cepet pengumumannya) gw buka account gw di trisakti.
belum ada pengumuman.
gw tungguin ampe jam stengah 6.
si bapak nelpon.
"gimana. udah diumumin?"
"gatau pak. belum ada nih"
gw sambil nge-refresh accoubt gw.
dan disitu tertulis :

"selamat.anda diterima di Fakultas kedokteran"

huhuuuuhuhuhuhuhu.
alhamdulillah ada pegangan.
tapi gw ga bakal nyerah ampe dapet negeri!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home