Monday, April 13, 2009

UAN ohhhh UAN

Simak telah terlewati.
UM undip juga.
utul ugm baru aja.
next??
UAN!!
sekarang ini UAN merupakan momok yang menakutkan bagi kelas 3.
(hey.. what's 'momok'??)
kenapa?
bayangin aja.
kalo udh pada keterima simak, itb, tapi kalo ga lulus UN?
naudzubillah. amit-amit dah.
kalo lulus UN tapi belum dapet kuliaH??
auch. aku tersindir.amin deh yang bagian gw lulus UN-nya. tapi kalo bagian yang belum dapet kuliahnya amit-amit deh.
iya dapet kuliahnya ntar, tanggal 25 April!
amin ya Allah!!!!!

kalo lulus dengan nilai pas-pasan?
misal 5,5. pas batas bgt kan??
gamau juga ah.
pengen bagus juga atuh nilainya.
minimal 7 kek.
amin ya Allah!!!!!

ayo ayo.. doa apalagi yang hendak gw panjatkan??

ah.. terbayang sudah habis UN ntar mau main ke Ragunan.
bahagianya gw melihat sodara gw disana.
eh. salah deh.terbongkar aib gw.
bahagianya gw melihat binatang nan imut-imut menggemaskan ituh.

ah.. cek dulu deh kesiapan UN gw.

dari B.indo :
gw lemah bgt nentuin kesimpulan.
ato nggak kalo bagian dialog. konflik yang terjadi apa.
oke, nanti kita perbaiki.

B. inggris:
paling lemah kalo Vocab. diitanya kata 'ini' punya sinonim apa?
sayang nih kamus B. inggris yang di HP gw enggan berpindah ke otak gw.

Matematika:
Insya Allah siap.
tinggal integral ma limit doank mantapin.
dimensi tiga insya allah udah ngerti. lingkaran juga. trigonometri juga.
berkat libur 3 hari, diriku siap mempelajari semuanya ituh.

Biologi:
metabolisme ama tentang tumbuhan masih lemah bgt.ama yang kriptomerian juga tuh.

Kimia:
I'm ready!!!!
grafik doank paling yah masih lemah.

Fisika:
ouch.ouch.ouch.
listrik-listrikan gw masih bego!
somebody, help me please!!!!!!

yak, bisakah gw mengejar semuanya dalam waktu seminggu kurang inih??
BISA kok!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home