Monday, April 6, 2009

sedang labil

pernahkah kalian merasa tidak bermanfaat buat orang lain??
jujur.
pasti pernah kan??
gw pun sedang merasa seperti itu.


buat temen-temen, gw sayang kalian.
kalian udah bikin gw ketawa.
kalian peduli ama gw.
tapi apa yang uda gw lakukan buat kalian?
apakah gw selama ini sudah menjadi teman yang baik buat kalian?
rasanya kok gw kayak lagi ngga care ya ama orang?
mungkin karena gw terlalu sibuk ama diri sendiri yang belum dapet tempat kuliah jadinya gw ngga pernah lagi nanya kabar kalian.


for my fam..
maaf belum bisa bikin ibu-bapak tersenyum.
mungkin ada saatnya nanti tiara membuat bapak-ibu bangga dan tersenyum.
mungkin yang tanggal 4 April kemarin belum saatnya.
kakakku. adikku.
sudahkah aku menjadi saudara yang baik??
Tiara beberapa bulan lagi merantau jauh.
udah jarang balik mulai 3 bulan lagi.
Tiara ngerasa setaun terakhir ini rumah jadi 'hangat'. bikin Tiara ketawa tiap malam.
tapi bentar lagi Tiara sendirian di kamar kost sambil merasakan 'homesick'.
Tiara ngerasain kerasnya dunia luar.
Tiara belajar untuk mandiri.
belajar untuk menjaga diri sendiri.
ato mungkin Tiara nangis sambil membedah jenazah? (ah. ngarep lw bo. bilang aja pengen kedokteran)

kok gw malah jadi nangis ya pas ngetik ini??
ngga kok. jangan pada mikir macem-macem atuh.
gw kaga maksud ninggalin firasat kok.
hyahaya. berasa kayak di film aja deh.

itulah yang sedang gw rasain.
gw lagi ngerasa ga berguna buat orang.
dan HARI INI entah kenapa gw kesel bgt.
ada satu kejadian yang bikin gw BETE deh.
pengen nangis inget itu teh.
(apa udah nangis??)
kejadian itulah yang bikin gw makin ngerasa ga berguna.
ngerasa kehadiran gw ga diharapkan.
ngerasa bikin suasana jadi BURUK.
ngerasa hanya MENGGANGGU.

buat yang bikin gw BETE, maaf gw ga pernah bisa ngapa-ngapain.
maaf kalo gw ngebawa suasana jadi buruk.
maaf kalo kehadiran gw TIDAK diharapkan. malah cuma MENGGANGGU ajah.
yah.. mendingan gw menjauh aja deh. daripada berabe.

Ibu, Bapak, Mba Op, Bagas, temen-temen,
Tiara mau lebih baik lagi,
Tiara mau jadi orang yang berguna.
mau bikin kalian semua tersenyum.
tapi 'senyum' itu haruslah dimulai dari diri gw sendiri.

Ya Allah.
tanggal 25 April nanti, hamba tidak mau lagi melihat kata "MAAF".
maunya kata "SELAMAT!"

ayo WUJUDKAN cita-cita lw, bo!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home