Saturday, March 28, 2009

pintu kemana aja dan mesin waktu

coba doraemon ada.
pengen ketemu doraemon.
terus minta naik mesin waktu.
mau pergi ke bulan september 2009.
ada dimanakah gw??
Yogya, Semarang, ato Padang??
(pengennya Padang sih. hehe)

terus mau minta dikeluarin pintu kemana aja.
gw mau pergi ke tempat Nobita.
eitss..
kenapa Nobita??
gw kan abis nonton flm Nobita di RCTI tea. yang legenda raja matahari itu loh.
apalagi komiknya.
tanya deh cerita apapun.pasti gw apal.

waktu liat sifatnya Nobita.
gw kagum aja.dan emang dari kecil gw suka Nobita sih. heheh.
polos, penolong, tulus, setia kawan, jujur.
walaupun suka dikerjain Giant Suneo, trus cengeng.
gw suka Nobita.
tapi apa "Nobita" itu ada di kehidupan nyata??
makanya gw pengen make pintu kemana aja.
gw sebutin di depan itu pintu " ke tempat Nobita!"
terus gw mau ngeliat apakah di dunia nyata ini adakah seseorang yang seperti Nobita?

Labels:

2 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

ahahaha...ada lho orang yang namanya nobita...ntar lu nyasar ke jepang..bukannya ke padang, semaarng atau jogja..

yah..hanya sedikit sekali orang yang menemukan orang yang ingin ditemuinya dengan sikap yang diinginkan oleh orang yang menemukan .
Ngerti kan?

but,,sedikit bukan berarti 0% ^^

March 28, 2009 at 8:06 PM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

hahhhh???
*gw cengok.
ga ngerti Man.
bahasanya muter-muter tujuh keliling. hehehe.

March 29, 2009 at 6:49 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home