Saturday, March 7, 2009

prediksi SIMAK UIK

tadinya gw ga berani nyocokin jawaban gw ama kunci jawaban simak UI.
cuma kalo gw slalu ga siap buat nerima kemungkinan terburuk ya kapan gw majunya??
gw nyocokin ma kunci jawaban dari NF. link-nya disini

The results are... :

Kemampuan IPA.
kode 925.

Matematika IPA : salah 2 dari 5 jawaban yang gw isi.
Biologi : salah 2 dari 10 jawaban yang gw isi
Fisika : salah 1 dari 6 jawaban yang gw isi
Kimia : salah 1 dari 7 jawaban yang gw isi
IPA Terpadu : salah 1 dari 10 jawaban yang gw isi
( IPA terpadu ada yang ga ada jawaban. itu dianulir bukan yaa???)

Kemampuan dasar.
kode 922

Matematika Dasar : salah 2 dari 10 jawaban yang gw isi
Bahasa Indonesia : salah 3 dari 16 jawaban yang gw isi
Bhasa Inggris : salah 7 dari 17 jawaban yang gw isi.
( sumpah. gw desperado abis ama bahasa Inggris!)

skarang tinggal menunggu mukjizat aja.

UNDIP seminggu lagi.
akkkhhhh!!

Labels:

2 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

tenang aja bow..gw bahasa indonesia salah 6 dari 12 soal yang gw isi..ahahaha...parah kan^^

March 7, 2009 at 11:21 PM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

ahahaha.
lupakan simak sejenak lah...

March 9, 2009 at 5:28 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home