Sunday, February 8, 2009

Try Out deui..

hari ini gw abis TO Simak UI di BP Pajajaran.
alamak jan.
pas gw brangkat, kan gw diantar nyokap, trus gw masih baik-baik aja tuh. gw merasa sehat walafiat 100% gitu loh.
kayak iklan mizone: be 100%!
pas gw turun di depan BP nyokap berpesan:
Nyokap : baca doa dulu yah sebelum ngerjain.
gw : AMIN!

gw pun melangkah dengan penuh kepercayaan diri.
pas gw masuk, orang-orang udah pada ngerjain.
emang gw elat sih datengnya. hehe.
trus gw dikasih soal.
5 menit pertama.
baik-baik saja.
*baca lembar pertama.

Kode soal : 121
Kemampuan IPA

'oh.. IPA dulu toh.
siplah. I must face it.'
itu yang ada di benak gw.

*lembar kedua.
Kode jurusan versi BP.
Kedokteran : 01
Kedokteran gigi : 02
Fisika : 03
Farmasi : 04

dengan mantab gw mengisi 01 dan 04. sesuai yang gw pilih di pendaftaran SIMAK.

*Lembar ketiga.
MAtematika IPA.
pas baca nomer 1.
gag ngerti.
bca nomer 2.
makin gag ngerti.
ah. lieur.
kepala gw berkunang-kunang.
kayak fly gitu.
gw pegang badan gw.
anget.
idung gw meler.

ah. gw loncat ajah.
gw buka soal biologi.
haha.
mending deh.

buka lagi..
makin lieur ah.
udah ah. akhirnya gw ngisi 30 soal dari 75 soal.
Astaghfirullah.
parah bet dah. Matematika IPA gag gw isi ama skali.

pas beres Kemampuan IPA.
badan gw normal lagi.
hyaaaa.
baru tau gw skarang.
Kata si Mbak Op yang emang psikologi adalah makanan dia sehari-hari, gw kena penyakit Psikosomatis.
pokoknya penyakit gara-gara grogi menghadapi sesuatu.
ampe badannya sakit gitu loh.

gw inget-inget yah.
iya juga sih.
dari dulu itu penyakit gw.
tiap ulum di skul pasti gw kayak gitu.
idung gw MELER!
itu adalah ciri-ciri utamanya.

oh God.
gimana dun?
masa gw SIMAK UI, UM Undip ama UTUL UGM mau kayak gini??
hualah dalah.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home