Monday, December 22, 2008

PERIHNYA!! (perut gw)

kemaren malem gw bete gara-gara jerawat banyak yang nongol.
di hidung ada 3 biji.
di pipi kiri 2, pipi kanan 1.
ada apa dengan muka gw?
apa karna gw sedang stress.
haha. secara kelas SMA emang musimnya stress.
trus.. gw inget, tips dari spupu gw. kalo mau jerawatnya kering, olesin aja pake air jeruk nipis.

pas ngeliat persediaan jeruk nipis yang lumayan banyak di kulkas, gw pun terinspirasi buat bikin air jeruk nipis+gula.
soalnya gw inget pas dulu makan martabak kubang di Padang, gw slalu minum air jeruk nipis yang dalam bahasa Minangnya itu "aia limau kapeh"
(Limau: jeruk
Kapeh: kapas. kan jeruk nipis itu dalemnya warna putih, beda ama jeruk biasa. makanya diibaratin kayak kapas)

gw pun bikin segelas anget-anget.
TOP MARKOTOP deh!

tapi..tapi..
gw lupa.
perut gw anti terhadap makanan yang asem.
gw lupa.pa.pa.pa.pa.
pas mau tidur,
gw mual-mual.
lidah gw pahit.
perut gw perih.
gw lupa punya maag.
lambung gw yang udah asem jadi tergerus ama air jeruk nipis.
kasihan lambungku.
pasti dia terluka.
gw obatin pake betadine ya?
hahahaha.

gw ga bia tidur,
gara-gara perih, gw pun menangis dengan suara mirip nenek-nenek.
huhuhuhu.
mual yang gag terkira.
pas bangun tidur, malah jadi demam.
huwa.. baru kali ini maag gw meronta-ronta seperti ini.
biasanya sebatas mual-mual doang, ga ampe demam.

ga k sekolah.
kesepian dah gw.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home