Sunday, November 30, 2008

OUCH! I've ben tagged!

niatnya sih malem ini pengen blajar ajah,
tobat gw dari kemalesan gw gara-gara tadi ngerjain soal Try Out-nya FISIP UI yang susah gileee.banyak bgt yg gw kosongin. madas cuma keisi brapa gitu. Mate IPA cuma keisi 5 biji, itu juga tebak-tebak buah manggis. bedonnya gw.
segitu tuh bari TO. kumaha engke atuh ya?

tapiiii..
si kakanda nu tercinta memaksa gw buat ngerjain PR dari dya.
PRnya itu buat mata pelajaran 'blogspot'
materi PRnya ituh:
"bukalah pintu hatimu.."
eh salah ding.
"bukalah aibmu yang merugikan orang lain sebanyak 5 biji saja!"

gw mikir dulu ah.
gw mah anak baek. jarang bikin aib buat orang lain. kalo buat diri sendiri mah sering kalee. haha.

akhirnya gw inget juga aib yang udah gw lakuin!hehehe.
*sok jadi anak suci ah gw.


1. gw sering nyolong pulsa si mbak Ophy diem-diem.
(yang namanya nyolong mah diem-diem atuh ya?)
gw kan suka kere. ngga ada pulsa. pdahal gw butuh sms orang.
yawda.. pas si mbak Ophy lengah(baca: tidur kyk kebo) , gw colong tuh pulsanya.
huahaha. betapa jeniusnya diriku!


2. sering ngomongin orang.
rasanya mulut gw teh gatel kalo ngga ngobrol.
jadi, suatu hari, pas plajaran si pak 'niiitt' (sensor), sani ngetawain si pak 'niitt' gara-gara si bapak nada ngomongnya tuh lucu, ada iramanya gitu.
ama si sani malah ditiruin. gw juga ikut niruin.
jadi slama plajaran si Bapak 'niit' gw ama sani ngobrol dengan irama dibuat-buat kayak si pak 'niiittt'.
sani : (dengan nada normal) bo, udah. ntar kualat loh!
gw : (masih ketawa) hahahahahahahahah
gw ketawa ampe sakit perut. trus tiba-tiba...
JEDUKKK
bibir gw ngehantem kursi.
langsung bibir gw berdarah saat itu juga. banyak.

ngga cuma gw yang beneran kualat. si sani juga.
jadi, pas dia lagi naik tangga sendirian, dia jatuh tengkurep di tangga.untung ngga ada yang liat.

*gw percaya kalo hukum karma itu tetep ada.


3. gw udah bikin orang terjerumus ke jurang kegelapan.
jadi, ceritanya gini.
si Oca, nginep di rumah gw gara-gara kluarganya pulang ke Tasik.
dia ga ikut karna mau TO Quin.
dya ke rumah gw udah bawa-bawa buku setebel tonggak masjid.
bukannya gw mengajak ke arah kebaikan, misalnya gw belajar bareng, eh...pas oca blajar malah gw ajakin ngobrol.
akhirnya ampe jam 2 malem kita ngobrol, bukannya blajar.
hasilnya pun sudah bisa ditebak.
huhuhu. maafkan diriku Oca..


4. pas gw kecil, gw sebel ama tetangga yang seumuran gw. namanya Fajrin.
jadi dia tuh lagi diem, ga ada salah apa ama gw, nongkrong di rumah temen gw.
gw dteng.
gw malah marah-marah.
"ngapain kamu disini? pergi! ini wilayah aku!"
trus karna dia merasa ga salah ya... dia keukeuh disitu. gamau pergi dari hadepan gw.
"kalo ngga pergi aku tonjok loh!"
cie...preman abis yah gw.
tapi kegagahan gw langsung runtuh gara-gara dia yang nonjok gw duluan.
gw nangis.
akhirnya tetanggalah yang melerai kami berdua.


5. pas gw kecil lagi di padang.. di komplek rumah gw ada dua kubu anak-anak.
kubu pertama.
namanya " partai keadilan"
(namanya nyolong di koran pas jaman pemilu)
pengikutnya banyak.
gw termasuk di antaranya.
ketuanya si Mbak Ophy.

terus lawannya kubu kedua.
ngga bisa disebut kubu juga sih.
namanya Reza.
da musuh kubu gw.
kubu gw banyak yang sebel ama dia.
dia pun dimusuhin ama anak sekomplek.

terus.. ada juga orang yang ngga mihak siapa-siapa.
dia temen deket gw.
namanya Nia. anaknya cantik. skarang ada di Medan.
pas gw lagi maen ke rumah dia, gw diajak ke rumah Reza.
mending damai aja, ga usah berantem, kata Nia.
akhirnya gw berkhianat.
gw bocorin semua rahasia kubu gw ke Reza.
salah satunya, sering nyanyiin mars ciptaan sendiri yang ngejelek-jelekin Reza.
huahahaha.
parah aboy.
terus gw ketahuan berkhianat.
gw pun dimarahi mbak Ophy dan anggota lainnya.

The End.


Mbak Ophy... PRnya beres juga.
gw gamau ngasih PR ini buat orang-orang.
kasian kalo ampe buka aib diri sendiri.
hahahaha.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home