Saturday, November 29, 2008

web gw udah jadi!

hahaha.
senangnya.
setelah mata gw berhari beler di depan komputer, kepala pusing gara-gara kurang tidur, jadi juga web gw.
uhuy!
web gw yang pertama nih.
gw mau ngucapin makasih banyak buat:

1. Allah SWT
pastinya dong..

2. Pak Haikal
kalo nggak gara-gara Bapak ngasih tugas web, mana mungkin gw bisa bikin web?

3. Deska
Deska udah bikinin banner+layout buat web gw. lucu banget loh des!

4. Teman-teman
makasih buat kalian yang udah bantuin gw dikit-dikit. hehe.

5. bukunya Adam Khoo
ni buku inspirasi gw buat ngangkat "mind map" jadi tema web gw.

6. Abang warnet yang di selot
gw udah panik ama si sani gara-gara ngga bisa ngehosting. untung si Abang sigap membantu kami berdua. huahaha.

pokoknya makasih ya buat semuanya!
mmmuah.
maen-maen ke WEB GW ya!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home