Wednesday, November 5, 2008

pagi yang mencekam

gw brangkat jam tujuh kurang seperempat dari rumah.
emang biasanya brangkat jam sgitu sih.
paling telat 5 menit dikitlah nyampe skul, tp masi bisa dimaafkan oleh guru penjaga gerbang.haha.

tapi..gag biasanya, gw liat jalan di simpang tempat gw naek angkot kok macet bgt yah.
macet total.
pas liat ke ujung jalan kok langitnya beda yah.
ada ngepul-ngepul warna item.
kok orang-orang pada teriak-teriak yah??
astaghfirullah.
KEBAKARAN!!!

tpi gw udah keburu naek angkot.
mau turun naek ojek juga..ojeknya dah abis diserbu orang.
orang di angkot gw tuh uda pada resah smua.
pada ngomel.
"aduh..telat nih"
gitu omelan mereka.
karna udah bener-bener macet total, dan gag bisa jalan tu angkot, akhirnya gw memutuskan buat turun dari angkot, dan jalan kaki ngelewatin kebakaran,terus jalan ampe lampu merah (ini persimpangan antara angkot 05,08,09), yang kira-kira jaraknya stengah kilo kali yah, baru deh gw naek angkot disitu.yak. canggih bener dah ide gw.
spontan dan nekat.

gw pun jalan kaki.
ceritanya kan gw blum liat kebakarannya kayak gimana.
soalnya ketutupan mobil yang pada macet.
ternyata..setelah mendekati sumber kebakaran, hasilnya seperti ini.



gw udah gag ada pilihan lain.
akhirnya gw jalan di pinggir tu mobil yang kebakar.
yang berani nerobos itu rata-rata mas-mas, bapak-bapak,smentara anak sekolah kayak gw pada nonton di pinggir jalan.
gw tau resikonya apa.
gw takutnya pas gw lagi lewat di pinggir tu mobil, mobilnya meledak!
mobil gitu loh. kalo kebakar, suatu saat tangki bensinnya pasti meledak!

pas gw nerobos di pinggir jalan yang jarak ama tu mobil kebakar cuma 5 meter..
masya Allah!
panas.panas bgt.panas......panas..
rasanya gw kayak ikut kebakar.
rasanya gw kayak ikut ngeleleh.
badan gw semuanya panas.
gw segitu sambil lari.
gw sambil teriak-teriak
"panas...!!panas..!"

pas sesaat gw udah ngelewatin tu mobil,
BBBBBUUUUUUMMMMMM!!!!

mobilnya meledak duooonnnkkk!!

orang-orang pada ngejerit!
AAAAAA.

apinya makin gede.
lutut gw lemes.
untung gw udah ngelewatin tu mobil.
coba kalo meledaknya pas gw lagi lewat.
bisa-bisa udah pada yasinan kali di rumah gw.

gw rasanya udah kayak di film action yang adegan ada mobil kebakar,trus pemeran utamanya nerobos kebakaran dengan gagah beraninya.hahahaha.

gw panik.
ga ada angkot.
capek gw jalan kaki.
akhirnya gw nelon sani.

gw : san...gw telat nih.
sani : kok bisa?
gw : ada kebakaran mobil di jalan.
sani : apa? angkot lw meledak? kok bisa?
gw : .................................
sani : qbow, lw jangan bikin gw panik ih!

terus.. gw sambil nyerocos tentang kebakaran di telpon,
dengan napas ngos-ngosan,
lutut masih lemes,
otak sambil mikir " gw telat gag ya?"
tiba-tiba..sang penyelamat pagi gw pun datang.

tiba-tiba ada orang yang nepiin motor ke tepi jalan gitu di depan gw.
kok gw rasanya kenal yah.
dia pun nengok ke arah gw.

LUKMAN!!!

aaahhh. beruntung skali aku bertemu dengan dirimu!!
akhirnya gw naek motor bareng lukman. gw pun gag telat ke skolah.
(maav yia man, jadi bikin lw ngelanggar sesuatu.kan ini darurat yak.hehe)

pas nyampe skolah, gw pun sms ke orang rumah tentang kbakaran.
salah satunya kakak gw.
apa coba balesannya?

kakak gw : "eh, ini beneran tiara kan? bukan arwahnya Tiara?"

%@#$**!!!


eh..eh. Barrack Obama menang euy!
yeahh!
jadilah pemimpin yang baik yah Mr.Obama!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home