Tuesday, September 16, 2008

NOSTALGIA..YAYAYA

lagi rajin ngeposting nih gw.
hoho.
soalnya klo ntar uda skul pasti gw jdi jarang bgt posting.
makanya gw numpuk postingan skarang aja. tul gag?

tadi tuh gw lagi ngutak-ngatik komputer.
trus buka my document.
eh.. ada video PASIR 2008.

( buat yang masih awam ama PASIR, PASIR itu salah satu kegiatan smansa Bogor tiap akhir semester 2. alias abis ulum knaikan kelas. kayak ujian praktek gtu lah...
trus dikemas jadi lomba antar kelas. yang kelas 1, itu berupa drama. trus yang kelas 2 itu musikalisasi puisi. biasanya PASIR itu yang bikin kelas jadi kompak. tapi sayangnya yia..kompak pas udah mau naik kelas trus jadi pisah kelas )

lanjut ke cerita gw.
gw nnton tuh video.
itu PASIR pas jaman gw kelas 2.
kelas XI IPA 3.
dan tiba2 gw kangen bgt ama mereka smua.
gra2 nnton video tadi..
kelas gw ini emang caur bgt. baru kali ini punya kelas kayak gitu.
kita emang udah kompak dari awal kelas 2. (narsis dikit ye..)
pokonya mah gw ngerasa deket ama mereka semua.
tempat dimana gw bisa jadi diri gw sendiri.
bisa ngelebay bebas...
terus kita suka foto2 bareng.. jalan2 bareng..
tiap bulan gw nonton bareng mereka.
ke kantin juga suka bareng.
kalo curhat juga suka didengerin rame2.
kalo ulangan kompak abis.
kalo remed apalagi.
kalo pulang gw suka pamit ke smua anak sekelas.
indahnya masa-masa ituh...

tapi yang bikin BT, knapa tiap ada acara kelas gw slalu gag bisa dateng?
dulu, pas Bubar, gw gag boleh pergi malem. ternyata katanya seru bgt. ampe gw ngiri liat foto-fotonya.
trus pas perpisahan di Puncak. gw ga dateng gra2 lgi pergi ke Padang seminggu.
untung pas ke Dufan ama yang pas ke kebon Raya gw ikut.
skarang..Jumat besok, mau ada Bubar. apakah gw lagi-lagi ga dateng? gara2 sakit yang gag gw harapkan inih? uhh.padahal gw ngarepin bubar ini daridulu. gw paksain dateng bisa gag yia?

trus..
hari ini juga harusnya gw ada bubar.
bareng Aconk,Sani,Kiki. udah lama kita gag ngumpul berempat.
gw udah nunggu2 datengnya hari ini.. tpi kembali gara2 'sakit yang gag pernah skalipun kedatangannya gw harapkan' inih merusak acara yang udah gw nanti2.
maafin yia Aconk,sani, Kiki, ga jadi lagi rencana kita gra2 gw...

cuma satu pelajaran yang dapet gw ambil.
"manusia boleh berencana, tapi Tuhan jugalah yang menentukan"

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home