Tuesday, September 16, 2008

berdendang bersama KANGEN BAND

hari ini gw bangun jam 8 kurang.
udah hari ketiga ni gw kaga puasa.
udah tiga hari juga gw kaga masuk skul.

trus yawda, gw makan bubur tu buat sarapan.
klo makan nasi mah, dijamin gw teriak2, gra2 gusi gw sakit smua..
kayak nenek2 aja gw.
abisnya lidah gw penuh dengan bintil2 sariawan c..plus gusi gw sakit smua.
gigi gw kayak mau copot aja.
perih bgt. rasanya pgn gw silet aja tuh bintil-bintil biar lidah gw kaga perih.
gw persis bgt kyk nenek2 jdinya.

eitss.. pasti pda bingung ni.
kok ni posting judulnya ada KANGEN BAND sgala yia?
sabar..kan crita masi berlanjut..

jadi, sambil makan bubur, gw nonton TV tuh.
gw nnton INBOX yang ada d SCTV.
emang enak c. hiburan di pagi hari buat musik.
abis biasanya pagi2 itu TV muterin gosip mulu.
kan bosen liat tampang gw nongol di infotainment.hahaha.

trus sambil ngunyah bubur, gw liat ada yang request lagu KANGEN BAND.
judulnya apah yah? aduh.. gw lupa.
trus video klipnya aneh bgt.
bikin gw ngakak saking anehnya.
jadi video klipnya tuh gni nih.

1. ada sepasang kekasih..latar blakangnya itu kayak klenteng cina gtu deh. tempo doeloe gtu lah..
trus bintang cowonya kayaknya yang maen di iklan XL deh. (yang kawin ama monyet ituh).
klo cewenya mah gw gag tau syapa.
trus mreka pacarannya aneh deh.
maen jitak2an gtu. haha. trus maen gigit2an tangan (yang cowonya) kayak ngga liat daging setaun.

2. trus tiba2 tu cewe dijemput ama bodyguard (kayaknya ni cewe anak org tajir gtu) trus yang cowonya digebukin. emang khas percintaan jaman dulu c.. klo c cowo kaga direstui trus digebukin biar mundur.

3. abis ituh, c cowo jadi mondar mandir di depan klenteng cina. kaga tau gw tu rumah c cewe ato bukan. ato jangan2 itu padepokan silat kali yah. abisnya, bgitu c cowo masuk ke klenteng ituh, dya ketemu ama c buta dari gua hantu. plus monyetnya. waw. jangan2 c buta dari gua hantu bangkit dari kubur buat dikontrak ama KANGEN BAND. haha.

4. trus akhirnya c cowo pun blajar silat ama c buta dari gua hantu inih. tpi yang anehnya, slama dya blajar silat, kok ada adegan dya dikejar2 pocong, vampir China.. wuih..kayaknya semua penghuni alam kubur dipanggil KANGEN BAND buat ni video klip deh.

5. trus udah ajah. the end tuh Video Clip. akhirnya gantung gag jelas.. trus klo dipikir2 ni lagu kangen band kaga buat ngelawak, kok video clipnya malah ngelawak yah?
wah.tak taulah. KANGEN BAND mau bikin gebrakan baru kali yah.
sayang nih, gw mau upload videonya ke sini blum ada.

oyah, ada lagi. tdi INBOX ituh bintang tamunya ada JOIN INSIDE..
siapa coba vocalistnya?
itu tuh..yang nyanyi 'diobok-obok' bareng om Tukul.
Joshua sudah beranjak dewasa kau, nak..
tdi c mereka maenin lagu 'diobok-obok' versi baru.
kalo dulu kan
"diobok-obok airnya diobok-obok"
skarang..
"diobok-obok pacarku jadi mabok"
klo ngga salah mah kyk gtu tuh. pokonya ada kata 'pacarku' deh. ckckckckck
trus yang nyiptain "UNCLE BOB"
pasti pada familiar ama nama ini kan?
PAPA T.BOB --> UNCLE BOB.
haha. c papa T.Bob suda goes internasional kayaknya.

kocak deh.ngeROCK bgt. metal abis.
Hidup METAL!Hidup BAJA! hidup SENG! hidup TONG SENG!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home