Friday, September 12, 2008

protesss!!!!

kan skarang bulan Ramadhan.
(semua org juga tau. hehe).
jadi di skul gw tu jadwalnya gini nih:
seminggu pertama blajar
seminggu kedua sanlat ( mengajak murid ke pintu sorga x yah. hehe)
seminggu ketiga blajar lagi.

jadi skarang itu d skul gw lagi ada sanlat.
trus acaranya itu ada ceramah gitu lah.
kemaren mah ceramahnya tentang puasa.
yg hari ini mah lebih ngena buat remaja.
tntang pergaulan bebas gtu.
pertama ngomongin tentang pacaran.
yia....
agak2 kesindir juga c.hehe.
tpi gw ma dya kan ngga pernah macem2 inih.
cuma ktemuan aja trus ngobrol2.
jadi hati gw masi tenang lah pas denger ceramahnya.

eh eh eh..makin lama gw ngedengerin,
lama2..
ini dya yang gw gag suka.
mojokin cewek!
uh.paling sebel deh ama ustadz yang kalo ceramahnya masukin tema 'cewek itu sumbernya cowok jadi ikut dosa'!
jangan diliat dari satu sudut pandang ajah deh pak Ustadz!
kita juga kan ngga mau bikin orang lain dosa!
itu sih balik lagi ama diri masing2. jaga diri masing2 ajah c. .

gag cuma kali ini ajah.
waktu gw ikut Isra' Miraj,
niat gw dengerin ceramah bikin hati adem, eh gw malah jadi panas.
dari yang tadi ceramahnya ngomongin perjalanan Nabi Muhammad, eh malah ujung2nya ngomongin cewek itu suka 'ngeong-ngeongin' cowo.
entah apalah maksud ngeong-ngeong itu. tapi yang pasti maknanya negatif.
gw udah teriak-teriak di belakang "pak, kok topiknya ngelenceng sih??"
uh. hati gw sebagai kaum hawa kan jadi ikut teriris-iris ngedengernya.
wahai pak Ustadz, dimana sisi kebijaksanaanmu?
mengapa kau yang seharusnya membela umat malah memojokkan salah satu umat?
banyak loh gw perhatiin ustadz yg kayak gitu.
gw jauh jauh jauh lebih respect ama ustadz yang bisa adil kalo ngomongin cewe.
gag cuma dari satu sudut pandang gitu loh maksud gw.

tadinya gw ama beberapa temen gw ampe mikir kayak gini.
bikin terobosan baru.
ada ustadzah cewe. pokonya tuganya ini menyerang ustadz2 yang hobinya mojokin cewe.
kalo kayak gitu mah namanya kebakar api dendam.hahahaha.

dunia.dunia.
gw bakal ngejaga diri gw kok.
biar ntar suami gw kaga nyesel punya istri kyak gw.
hahahahaha (ketawa sambil idung gw kembang kempis)!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home