Thursday, September 11, 2008

tak kenal maka tak sayang

hai hai semuanya..
ni blog pertama gw..
tadinya gw gag niat maw bikin blog,
tapi gara2 hidup gw penuh ama cerita yang mesti diceritain, jadinya gw memutuskan buat bikin blog.
hehehe. sok iye bgt c gw.
oyah, buat yang baca ni blog (emang lagi pada baca kan?)
buat yang pada belum tau gw syapa..
gw Tiara. dipnggil Qbow (baca:kibo)
emang c gag nyambung, Tiara kok malah jadi Qbow?itu semua bermula dari jaman gw SMP.
rambut gw kriting..terus di'hiperbola'in (bahasa skarang:lebay) rambut gw kribo.
lama2 enak ajah dipanggil jadi Qbow.
ampe skarang.malah banyak yang gag taw nama asli gw Tiara.haha.
terus gw ituh orangnya..skali liat juga udah langsung tau.
gw orang yang LEBAY. tapi skarang sih mau tobat ah.
gag mau terlalu lebay.
mau jadi anak kalem.
huahaha. bisa gitu kan gw??
skarang gw udah kelas 3 SMA.
bentar lagi kuliah dunk gw.
haha. slamat tinggal dunia putih abu.

mmm. segitu dulu yia dari gw..
ntar pasti disambung lagi deh.(emang tali??)
hehe.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home