Thursday, September 11, 2008

hmm. susah juga yah.

udah kelas 3.
huaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhhhhh
tarik napas panjang dulu ah.

dulu pas jaman kelas 2 SMP, ngeliat kakak gw tiap malem blajarrr ngerjain soal buat SPMB. trus gw inget bgt pas nglyat pengumuman SPMB kakak gw di warnet taman topi sono . gw ama kakak gw teriak2 ampe diliatin orang sewarnet gara2 kakak gw lulus di psiko UI.

pas jman kelas 3 SMP kaga mikirin apa2. ya iyalah. wong gw mikirin gmana caranya gw lulus SMP.

pas jaman kelas 1 SMA.
kaga kepikiran tentang kuliah. kaga punya bayangan apa2.
scara yang ada di otak gw hanyalah main, main dan main.
trus ikutan Pramuka, jadi banyak ikut jalan2 deh.
trus mana mikirin kisah cinta melulu. (kayak lagunya Efek Rumah Kaca tuh.)

pas jaman kelas 2 SMA.
wuihhh, lebih banyak mainnya nih gw.
mana kelas gw asoy parah.
tpi udah mikirin yang namanya 'mau kuliah dimana ya gw??'
waktu itu mah kepikiran Manajemen UI.
gara2 gw hobi jualan di kelas gitu deh.

pas jaman kelas 3 SMA.
gw makin gila.
stiap hari bertambah gila.
gw jadi anak alim. (hhhaaa. masa c bo??)
balik skolah langsung pulang..
kaga mampir kmana2 dlu..
mau ngajak temen2 pergi, lgi pada sibuk les smua.
ato ngga gw yang les. hadoohhh.
gw masih bingung mau masuk mana ntar.
gag jadi manajemen ah, pusing blajar IPS lagi. IPA aja gw kaga bener.

trus gw jadi kepikiran SPMB, dan antek2nya.
saking kepikirannya, ampe kebawa mimpi, coba?
gw mimpi , tiba2 gw diangkut naik kapal veri.
trus gw dibawa ke tengah-tengah selat sunda.
di tengah selat sunda, ada kapal bentuknya rumah lagi ngapung.
gw masuk situ.
apa yang gw lakukan disitu?
ternyata gw lagi ikut SPMB.
dan anehnya binti ngga nyambung, knapa SPMB jadi di selat Sunda yah??
hhi.
emang mimpi yang aneh.
namanya juga mimpi.


1 Comments:

Anonymous Aku 11 tahun kemudian said...

Baca baca ulang blog ini seru juga ya. Ga nyangka ternyata dulu gw jago nulis dan bisa bikin ngakak (ngaku ngaku jago nulis). Tpi emang iya sih, dibandingin dengan gw di 11 th kemudian yg kalo mau nulis aja banyak bgt pertimbangannya. Kalo dulu enak ya nulis kayam air mengalir, ceplas ceplos polos.pas baca ttg yg mimpi selat sunda otu ya ternyata ada artinya. Gw kuliah nya nyebrang pulau, alias ke pulau sematra. Udah firasat kali tih lewat mimpi ah.

February 25, 2019 at 7:53 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home