Saturday, September 13, 2008

pengenn..

1. pengen bisa nyetir mobil..
biar bisa bawa galon Aqua buat dituker ama yg baru ke Indomaret kalo ibu lagi capek pulang dri kantor, trus biar jadi sopir cadangan klo lagi mudik ato jalan2. (ibu, sepertinya jiwa 'sopir nekat' mu menular sdikit ke anakmu)

2. pengen cepet-cepet tanggal 26 September..
biar bisa mudik ke Padang. soalnya Insya Allah brangkat tanggal sgitu naek mobil. udah kangen ama masakan Padang,kangen ngelewatin hutan di Sumatra, kangen ama spupu2,mbah, pakde, bude, om, tante (ayo yang belum diabsen ngacung..hehe)

3. pengen pinter
siapa sih yang gag mau jadi pinter?aya-aya wae ah.

4. pengen nonton ke bioskop
slama kelas 3 gw jadi gag pernah maen nih. pengen bgt refreshing dun...

5. pengen masuk UI
biar kaga terlalu homesick (klo kuliahnya jauh2 mah udah pasti homesick), biar klo keabisan duit tinggal naek KA Ekonomi trus ngamen ato ngga nyapuin lantai gerbong. ya kagaklah. biar bsa pulang trus minta duit ama BoNyok. hahahaha.klo kelaperan tpi gag punya duit tinggal makan di rumah. trus..emang gw pgn masuk UI.hoho.

6. pengen sering2 ngumpul bareng temen2.
so pastilah. kangen ama mreka.ayo lanjutkan persahabatan qta ampe nenek-nenek nanti.

7. pengen naek mesin waktu trus maju ke 8 taun ke depan.
mau liat apa kata-kata 'dya' ke gw beneran terjadi?hehe.

aduh.. kalo dilanjutin mah kaga bakal kelar2.
namanya juga manusia. pasti kaga bakalan puas.
banyak maunya.banyak pengennya. hoho.



Labels:

3 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

Bow..itu yang ketujuh, "dya" itu gw ya? hahahaha. jadi GR..X3

September 14, 2008 at 10:31 PM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

wah.. wallahualam deh, man.
haha.ntar orangnya GR klo gw kasitaw.
kita liat aja ntar.^^

September 15, 2008 at 6:12 AM  
Anonymous Aku 11 tahun kemudian said...

Hahahaha. Yang nomer 1, pengen bisa nyetir? Ampe skarang gw kaga bisa nyetir ampe dikatain ama orang serumah, mertua juga hahaha. Gw takut sama angkot bogor yg mengerikan kalo di jalan raya. Trus mau nonton bioskop? Udah lama bgt gw ga ke bioskop. Skarang udah jadi mak beranak 2. Boro2 nonton, keluar lebih sejam aja udah dicariin org rumah. Masuk UI juga mungkin ntar pas skolah spesialis. Hahaha

February 25, 2019 at 8:32 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home