Sunday, September 14, 2008

cerita pun masih berlanjut

cerita kmaren masih berlanjut nih.
jadi,abis sahur ituh badan gw makin demam.
pokonya spanjang hari gw kalungan selimut tebel.
bokap nyuruh gw ke dokter deket rumah, barengan nyokap.
gw nolak. soalnya gw keseringan ke dokter itu sih. takutnya dokternya bosen ngeliat gw.haha.

gra2 gw bandel, jadinya ampe malem keadaan gw makin parah.gw udah menggigil kedinginan.
trus akhirnya nyokap maksa gw buat ke PMI barengan kakak gw.yang nganterin mah bokap.
gw nurut aja deh.tersiksa gw.

ampe PMI, gw ma kakak gw disuruh tiduran.
trus biasalah diperiksa tensinya gtu.
c perawatnya mah kayaknya agak2 bingung gtu,mikir, 'kakak adek sakitnya kok sama yah?'
pas gw bilang "takutnya Chikunguya"
langsung c perawatnya agak kaget " wah..dirawat ajah"
kakak gw -->"kenapa?kan bisa sembuh sendiri"
perawat--> "yah.. kan sekalian buat diisolasi"
geli juga gw ngedengernya. udah kayak flu burung aja gw mpe diisolasi sgala.

abis ituh dokternya dateng.cowok. masih muda. haha.
pas meriksa gw c dokter nanya " katanya ada yang kena Chikunguya ya?"
gw-->"ngga dok. cuma perkiraan aja. abis baca internet, ternyata gejalanya sama smua"
bokap-->"ngga dok. emang mereka suka ngevonis penyakit sendiri" dasar bokap.
stelah diperiksa, trus gw bilang ada bintik2 merah di kulit gw c dokter pun berkata,
" langsung cek darah ya. takutnya DB"
bokap-->"udah,kalian kena DB aja deh. biar jelas penyakitnya apa."
huhu. kejamnya ngedoain anak sendiri.

akhirnya gw ma kakak tes darah di labor PMI.
wuih..untung gw dulu pas tipus sering dites darah. jadinya gw udah siap menghadapi jarum suntik. (sombong ni ye)
pas liat hasilnya mah bagus2 smua kok.
piuh...

trus kita b'tiga ke tempat tu dokter muda lgi.
gw ma kakak gw disuruh tiduran di ruangan yang tdi.
lumayan lama c..
abis tuh dateng bokap gw bawa obat ngajak pulang. mukanya agak2 pias gtu deh.
gw, kakak gw, gelayutan gtu di tangan bokap.
gw di bagian kiri. kakak gw di bagian kanan. hha. menel abis yak.
pas spanjang lorong, perawa2 dstu pada senyum2 sambil ngeledekin " aduh.. sakitnya kompakan yak.."
"wah..kakak ade sakitnya sama.."
"aduh..itu bapaknya ditempel ama anaknya"

trus.. ada juga yang teriak
"CHARLIE'S ANGEL"
bokap udah dongkol gtu pas ngedenger.
gw ma kakak mah cma ktawa2 aja ngedengernya.
gmana klo nyokap gw yang lgi sakit dperiksa d PMI jga yah?
makin CHARLIE'S ANGEL aja deh.

yah..ampe rumah bokap pun komentar.
"tiara, OPhy, kamu harus banyak minum air. kata dokternya diperkirakan kena chikunguya ato ngga DB. besok gag boleh puasa. besok disuruh tes darah lagi.klo hasilnya makin rendah,pilihannya kalian dirawat.pokoknya kuncinya kalian harus minum air"

wedew. alhasil hari ini gw gag puasa.
dritadi bolak-balik buat pipis.
gw gag mau dirawat lgi. gag mau diinfus lagi.
gw 2 hari yang lalu emang pernah mimpi.
mimpinya gw lgi dipasangin infus.
hhhiiii .naudzubillah. gw gag mau.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home