Saturday, November 1, 2008

ngeBOKER di hari Sabtu


gw mengawali hari ini dengan perasaan ngantuk.
ngantuk bgt. mata lesu gitu. (ada yah?)
ya iyalah, gw begadang semaleman demi ngerjain tugas bahasa Jerman.
itu tuh.. yang bikin kartu ucapan.
biasanya sih kalo ada tugas kayak gitu gw cukup bermodal karton putih dan spidol warna-warni.
tpi gag taw knapa lagi rajin jadinya gw bela-belain begadang demi tu tugas.


trus pas dikumpulin gw jadi gag rela nih.huhu. pengen buat gw ajah ah.


pas balik skolah ada pertandingan SPL sih. tpi lgi gag niat nonton SPL ah gw.
hari ini tuh pertandingan:
1. AI+DS vs Pastel (menang AI+DS. akhirnya menang juga. haha.)
2. BATman vs The Rakyatz (seri ceunah. 1-1.)

gw akhirnya ke boker bareng pasukan sebatalyon.haha.
ada gw, Reyna, Sani, Ghina, Ermy, Intan , Dewi.
niat kita yang pertama sih mau liat IPB fair di lantai 2.
lumayan kan buat milih-milih jurusan kalo gw emangt rejekinya di IPB.


pas masuk.. wuih..lengkap banget deh stand-nya.
ada dari berbagai jurusan.
malah ada jurusan baru,
"teknik sipil dan lingkungan"
banyak juga anak IPBnya promosi nyuruh kita masuk IPB.
hehe.

puas gw berkeliling dan mengambil brosur, nyampe juga gw di stand paling ujung,
Agribisnis.
tiba-tiba.. ada mahasiswa IPB (apa udah lulus ya?) nanya.

orang IPB : ini smansa kelas brapa?
gw dan anak2 : kelas 3.
Orang IPB : ada anak pramuka gag?
(deg.deg. gw merasa terpanggil)
Sani : (nunjuk gw) ini anak pramuka.
orang IPB : blalablabla (pembicaraan dirahasiakan. haha. sakral euy)
usut punya usut , ternyta, si orang IPB tadi adalah alumni LSWK.
angkatan 29. pradana.
huwaw.
gw angkatan 34. beda 5 taun.
*no comment ah.



abis dari IPB fair, gw ke Gramed.
gw nyari buku yang judulnya "menguasai IPS SNMPTN sistem kebut semalam".
gw kena promosi qiqit.
kata qiqit bukunya cocok abis kalo gw mau ngambil IPC ato IPS.
stelah gw liat-liat buku si qiqit, ternyata emang isinya ringkas, padat, dan 'nojos' abis deh!
akhirnya stelah perjuangan, gara-gara salah rak buku, gw nemu juga itu buku.
tralalatrililili.
smoga itu buku bermanfaat. amin.


abis dari Gramed, tiba-tiba sani ngajak nonton High School Musical 3.
yang jam 4.
niat kita sih mau ngetawain si Zac Afron joget-joget.
sumpah deh.
tu film lebay abis deh.
pertama-tamanya si Troy (zac afron) maen basket, trus uda mau pingsan gitu.
eh.. tiba-tiba si Gabriella nyanyi-nyanyi di tengah tribun. manggil si Troy.
"TROOOOYYYYYY~~~~"
langsung si Troy bangkit seger.
gw ma sani ngakak ampe nangis.
di tengah nonton.
gw malah sesek napas gara-gara kedinginan.
gw ga konsen nonton.
mending gw tidur.
itu pertama kalinya gw nonton sambil tidur!

tapi..yia..secara keseluruhan HSM 3 visualnya bagus lah.
banyak joget-joget gitu.


cukup sekian gw berbagi cerita hari ini.

*gw lagi pusing nyari tema web design buat tugas komputer nih..

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home