Friday, September 19, 2008

gw kayak UDANG REBUS







kemaren gw uda masuk skul.


haha. pdahal gw blum yakin udah sembuh apa belon.


tapi kmaren ada pelajarannya bu Lely sih.


gw lebih takut ama bu Lely drapada kna penyakit. hehe.




trus gw baliknya ke rumah c Sani tuh. niatnya mau minjem PR Fisika.


gw lagi males mikir buat PR. udah pusing duluan.


pas di angkot.. ternyata tangan gw udah merah-merah gitu. kayak biang kringet tpi lebih parah lagi deh.gw udah cengok. c Aconk ma Sani juga uda cengok.


"makanya bo.. dibilangin jangan masuk malah masuk"


mereka ngasi wejangan gitu ke gw.




wuih.. malemnya gatelnya naudzubillah.


besok paginya, pas gw bangun..


hhi.. kaki gw sakit bgt. mau jalan kayak orang kena polio jadinya.


trus itu c merah-merah lebih parah ama nambah banyak aja.


gatelnya juga level tinggi. saking gatelnya ampe perih-perih deh.


gw paksain aja deh ke skul.


soalnya gw ada bubar kelas . gw udah diijinin ma nyokap pula.


sayang bgt gw ngga ikutan.secara taun depan udah kuliah gituu




pas nyampe skul..


kepala gw kok pusing.


berasa dipukul Mike tyson.cekit cekit. cekit cekit.


hhe. kayak iklan obat maag aja.


trus ni badan udah kayak udang rebus. makin merah, makin gatel.


ntar gw bikin nama penyakit baru deh. UDANG REBUS sambel pete.


eh..itu mah nama makanan deng.


terus mana kaki berasa abis lari keliling GOR. kayak abis lari 14 keliling loh.


tau kan gimana rasanya? pegel trus gag bisa digerakkin..




akhirnya gw ngga ikut bubar. huhu.


padahal gw udah sedia payung sebelum hujan.


gw udah bawa baju ganti, sendal..


gw disuruh anak2 balik ajah. daripada makin parah.


gw pikir2 iya juga c. takutnya pada ketularan gw.


kan ngga lucu kalo satu smansa jalannya ngesot smua gara2 Chikunguya. hihi.




nyampe rumah, gag ada kerjaan gw foto2 aja deh kaki tangan gw.


liat aja tuh hasilnya di atas. bandingkan dalam 7 hari akan terlihat hasilnya lebih putih.


iklan pemutih muka kali ye..






3 Comments:

Blogger desu ka? said...

hoe...
teh qbow..

serem amat...
tapi udah sembuh kan?
alhamdulillah..

hehe..
selama libur lebaran ada pr nih buat teteh..

ke sini ya...

September 24, 2008 at 10:20 PM  
Blogger desu ka? said...

buat link di posting maksudnya?
itu mah tinggal ng-blok kata yang mau dilink, klik gambar hyperlink (yang ada gambar globe sama rantai), isi alamatnya, jadi deh.
kalo yang manual aga susah jelasinnya.
coba kita anggap kurung lancip kiri (<) sebagai * dan kurung lancip kanan (>) sebagai ^

tinggal copas dan ganti kurung2nya aj aja ya teh...

*a href="http://alamatsitus.com/"^apaan kek*/a^

selamat mencoba, teh... huhui..

September 25, 2008 at 7:13 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

Aduh. .kok saiah ttap tdak mngrti tho. .

September 26, 2008 at 5:27 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home