Friday, November 14, 2008

"Sudah malam apa Sudah tahu??"

huwaaa..
gw hari ini bingung.
bingung nyari kado.
buat siapa hayo??
buat orang yang ulangtahunnya 15 NOVEMber besok.
tapi akhirnya nemu juga kok setelah gw berkeliling dua jam lamanya di boker.
tadinya malah ga jadi ngasih kado gara-gara ga nemu. hehehehe.*boong kok boong.

itu cuma cerita selingan dari gw sih.

jadi, abis itu gw ke BP.
biasalah.. menuntut ilmu. kan udah kelas 3.
hari ini plajaran biologi.
mas-mas yang ngajar enak deh (maksudnya enak ngajarnya, bkan enak makanan. aahha. garing).

sambil nyatet tentang hukum mendel,
si Ifa cerita gitu.

Ifa : bo, Ifa tadi malem ada kjadian serem gitu.
gw : (tertarik,) apa fa?

jadi intinya, si Ifa ini tadi malem jam 3 subuh belajar.
jadi dia doang yang lagi bangun waktu itu.
terus tiba-tiba lampunya kedap-kedip mati jeb ajeb.
terus ada suara cewe ketawa dari arah luar rumah.


mamamama...
merinding bulu romaku.
apakah itu suara cewe lagi ngigau sambil ketawa tengah malem.. atau...???
yah. pasti pada tau kan apa jawabannya.

terus mas Biologi tertarik nimbrung.
akhirnya dia pun cerita.

*horor yang pertama
si mas kuliah di temoat yang terkenal di Bogor.
ya pasti pada tau lah.
jadi si mas punya adek kelas.
adek kelas punya temen.
namanya si A.
jadi si A ini malem-malem masih ngerjain tugas gitu pake laptop di perpus univ. ituh.
tiba-tiba ada cewe pake seragam ospek gitu nyamperin.

si cewe nanya : mas. boleh duduk disini nggak? (maksudnya duduk di hadepan si A)
cowo A : iya, silahkan mbak! kita belajar bareng aja sekalian!

terus udah yah.
kan udah lama ni si cowo A ama cewe ini di perpus.
terus...
pensil si cowo A jatoh.
otomatis kan dia mungut tu pensil yang di lantai.
pas mungut, dia nengok...
ternyata kaki cewe itu ngga ada!

*gw denger crita ini ama Ifa udah jerit-jeritan. kebayang gitu loh gimana perasaan si cowo ini, udah malem, bareng cewe yang ngga ada kakinya, taunya tu cewe adalah hantu pas lagi mungut pensil di bawah meja. kebayang gag sih gimana perasaannya pas dia bangkit lagi duduk ke kursi yang di depannya ada si cewe ini??

lanjut.
si cowo A pun ketakutan.
ternyata si cewe ini masih ada di hadepannya.
cowo A pun langsung buru-buru pulang.
dia pamit sambil ngeberesin buku plus laptopnya.

"mbak...saya pamit dulu ya. sudah malam."(sambil buru-buru beresin buku)

si cewe :

(dengan suara pelan mendayu-dayu, *sesuai yang dipraktekin si mas biologi)

" Sudah malam.... apa... sudah tahu?
hihihihii"

gitu aja tu cewe ngomong diulang-ulang.

si cowo A ini lari sekenceng-kencengnya ampe pingsan di tengah jalan.
pas sadar dari pingsan, dia lari lagi ampe pingsan lagi.
gitu aja terus ampe dia nyampe di asrama.





huhuhuhuhu.
gw merinding booo ampe skarang.
simpatik dan salut ama ketabahan si cwo A.
kalo gw jadi dia, entah apa yang terjadi.
gw pingsan di tempat, terus pas bangun udah ada di dunia lain, ato jantungan di tempat???

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home