Saturday, November 8, 2008

award award!

sebelumnya.. gw mau ngumumin hal yang penting nih.
(ayo smua nunduk kayak mengheningkan cipta! hahaha)

Blog ini dapet award!!!
dari Deska.. (adek kelas gw di pramuka)..
kata deska: (ngutip dari BLOG-nya):
"wawaw... kerjug nih tulisan-tulisannya..."

ahahai. makasi. aku terharu.



gw juga mau ngasi award ini eksklusif buat:

Ophy Quamilla as sister..

blognya itu tulisannya gag biasa loh.
aneh, tapi gw suka ama gaya bahasanya.
cerdas tapi berbumbu.
(makanan kali berbumbu..)
terus suka penuh perumpamaan.
terus puitis.
terus kayak puisi yang ujung kalimatnya berima sama.
terus..terus..
terus ya buka aja deh

4 Comments:

Blogger oPHy said...

Arigatou, Sista...*muah

November 8, 2008 at 7:35 AM  
Blogger Black Box said...

ih, bagusan blog gw kali..dia mah ngikutin!!

*numpang lewat mbak...misi...
:p

November 12, 2008 at 10:59 AM  
Blogger oPHy said...

aduh bau yah...bau got...sejak si nando nulis disni kok jadi bau got, Tit?
Lo kirim ke yang ada icon tong sampahnya dong, Tit.
hyahahahhahaa

November 12, 2008 at 11:46 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

mas, mbak,
perhatian-perhatian.
kalo pacaran jangan disini yah!


:PPPPPPP

November 14, 2008 at 6:04 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home