Saturday, December 6, 2008

obat kalo STRESS!

gw tu kan kalo lagi stress, sedih, ato lagi gag mood kan larinya ke makanan.
rasanya gw pengen makan apa aja gitu loh.
kalo gw udah makan itu mood gw jadi naik lagi deh.
tapi, walaupun gw udah banyak makan, tetep aja badan gw kurus kerempeng.

skarang gw lagi stress.
gag stres amet sih.
maksudnya pusing abis.
slasa ulangan.
mate pula.
agama pula.
mate masi mending dah.
agama... huhuhu.
slama ini gw kalo ulangan agama nyontek aja sih..
jadi mana masuk satu huruf pun keotak gw?

oyah..
balik lagi ke topik utama.
jadi, gw punya makanan pembangkit mood,
pembangkit suasana hati,
mereduksi kadar racun "STRESS" di otak,
membuat perasaan gembira lagi..
makanan apakah itu??

kata Bondan : ini top markotop bambang endang margondang!
kata Rudi Soedjarwo, eh salah, itu mah sutradara deng,
kata Rudi Khoirudin : wah. ini makanan bercita rasa nusantara!
Kata Guru PKn : wah.. makanan ini menganut semboyan Indonesia! bhineka Tunggal Ika!berbeda-beda bumbu, tapi tetep satu rasa!
Kata Filsuf : Men sana in corpore sano..
Kata orang Italia : mamamia lezatos!
kata GW : ENAK BANGET!!

ini dia.. jeng.. jeng..



INDOMIE KARI AYAM PAKE SAMBEL GILING
disingkat
IRIAMKEBELING
(temukan sendri kepanjangannya!)

Bahan :
1 bungkus indomie kari ayam (harus kari ayam loh. biar enak)
1 butir telor
daun bawang sesuai selera, iris tipis
cabe giling
kerupuk merah (sesuai selera)
Minyak goreng buat tumis

Cara membuat :
1.panaskan minyak di wajan, tumis cabe giling sesuai selera sampai agak kering.
2. rebus air di panci sampai mendidih, (airnya jangan banyak2 ya)
3. masukkan mie
4. masukkan bumbu, cabe bubuk, minyak mie,
5. masukkan telor
6. masukkan daun bawang, langsung matikan kompor.
7. tuang ke mangkok, tambah kerupuk merah, dan cabe giling yang udah ditumis tadi.
8. mie siap dihidangkan panas-panas!!!

jangan lupa diaduk dulu ya pas mau makan, biar kecampur semua!

ayo.. monggo dipraktekin, dan rasakan sensasinya seprti yang gw arasakan!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home