Friday, December 12, 2008

Alles gute zum geburstag

Ntah knapa tahun ini gw biasa aj.
Gw gag terlalu menanti2 ultah gw.
Gag menghitung hari sperti taun2 kmaren.
Paz jm stngah 1 malem gw bngun,hp gw ad sms.
Dr sani ngcapin ultah.
Bru inget gw ultah. Trz c mbak op ngeraup muka gw pake air.

Pas paginya nyokap ngucapin ultah.cipika cipiki.
Pz msuk kelas nak2 pda ngucapin.
Trma kasih kauand. .
Hr ni ulum beres.
Plajaran'a biologi ma b.jerman.
Yg kocak pz b.jerman. Esay smua boo.
Mna ngarti y gw.
Trz ada soal dngan perintah seperti brikut:
'tulislah tanggal ultah temanmu dlm b.jerman'
Jd soalny ntu ad nama orang,trz tgl ultahnya,jd qta tnggal nulis kalimatnya pke b.jerman.
Pz liat soalnya. .
4. Tiara 13-12-91
Gw lgsung ngakak.pengawas ruangan gw ud nyuruh gw diem.
Gw terharu euy.bu jerman inget hr ni hr ultah gw.
Huhuhu.
Jd mrasa eksis d gw.hahaha.
Pngen gw colong tu soal,trz gw kasi bingkai gw pajang d kamar gw.
Trima kasih bu jerman,saya jd terharu.
Pz bliknya,biasa,gw kna tampar sana sini.
Kyknya kelenjar air mata gw tu ikut lebay,
Tiap gw ditampar otomatis gw nangis.refleks gt loh.
Mkasi tman2 bwat doanya. .
Makasi bwt ucapannya.
Tp d blik it smua gw menunggu ucapan dr seseorang.
:-(

Akh. .malay bkin KTP!

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home