Wednesday, December 31, 2008

Met taun baru 2009!!

di luar sono gw ngedenger terompet-terompet ditiup.
ato heboh orang-orang yang lagi pada liburan sekedar merayakan taun baru,
ato berita di TV kalo puncak udah ditutup dalam rangka taun baru.
terus gw buka majalah, ada berbagai acara dari mereka buat nyambut taun baru.
haha. asiknya yah bisa pergi merayakan taun baru (*tertawa ironis)
sementara gw duduk di depan meja dengan setumpuk laporan praktikum fisika yang harus beres selama liburan.
ya sudahhlah.
melamun itu tak ada gunanya.
lebih baik kita berdoa sajalah buat setaun ke depan.

hmm...
mau nyusun target ah.
taun 2009.
yang pasti target gw:
1. lulus ujian. so pasti dong!
2. lolos di FK. amin. amin. amin.
3. pengen dapat nilai UN tinggi
4. TO harus dapet nilai bagus.
(gw pengen ngebuktiin ke salah satu orang yang telah salah menilai gw. I can be better than you!)

segitu dulu aja lah target gw.
kalo 3 target ntu udah tercapai, baru gw bisa bikin target-target yang baru.
hoho.

owkai, akhir kata:
Met taun baru 2009,
buat yang lagi liburan hati-hati ya! enjoy your holiday!

met taun baru Hijriyah juga...

1 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

Met taun baru!!!
hehehe..smoga tahun ini, resolusi yang telah kita bikin tercapai semua!! amin!

look my blog!

January 1, 2009 at 4:25 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home