Friday, February 6, 2009

bakal selalu gw kenang...

tadinya mau foto bareng LSWK buat Buku tahunan.
tapi ga jadi..
hhaaa.
gara-gara ujan.
seneng juga sih diundur, soalnya mau ngelanjutin bikin karya tulis.
hehehehe.
akhirnya kumpul-kumpul bentar di sekret.
gw kangen ama suasana kayak tadi.
kangen kalian.
kangen ama kebersamaan yang kalian timbulkan.

gag bakal gw lupain ritual yang kita lakuin tadi yah quefafa...
di depan sekret.
pas ujan deres.
uah. so switt.
semoga keinginan kita buat masuk PTN terkabul. kayak doa kita yang tadi.
amin.
tiba-tiba ajah di otak gw kebayang yang gw lakuin bareng kalian selama 2 taun kemaren.
pertama kalinya gw ngerasain camping.. hiking.. sharing..


(ujannya kaga keliatan yah)




)


(me with LSWK'erz)


makasih yah kawan buat kenangannya..

*Jikustik-untuk dikenang (lagu pas DDP 35)

Ingat Aku, Saat Kau Lewati………
Jalan Ini, Setapak Berbatu.
Kenang Aku, Bila Kau Dengarkan……
Lagu Ini, Terlantun Perlahan

Reff I
Barisan Puisi Ini …..
Adalah Yang Aku Punya ……
Mungkin Akan Kau Lupakan ……
Atau Untuk Dikenang.

Ingat Aku Bila Kau Terasing……..
Dalam Gelap Keramaian Kota

Reff II
Tulisan DariKu Ini……
Mencoba Mengabadikan …….
Mungkin Akan Kau Lupakan ……
Atau Untuk Dikenang.

Doakanlah Aku Malam Ini
Sebelum Kau, Mengarungi Malam

Labels:

2 Comments:

Blogger Unknown said...

emangnya di foto itu ada siapa bo? kok seneng sih? ehehehehehehehehehehhe..

February 8, 2009 at 5:18 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

ehm.. ada banyak anak 34. hehehe.

February 8, 2009 at 6:40 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home