Wednesday, February 4, 2009

dasar orang stress!

hei kawan, bisakah kalian memberitahuku apa itu ciri-ciri orang stress??
apakah orang stress itu:
1. cepat marah.
2. gampang tersinggung
3. jadi sensitif.
4. suka sesek napas sendiri.
5. merasa gampang sakit-sakitan.
6. suka pusing sebelah kepalanya.

hyaaa.
kalo semua itu benar, berarti sekarang gw resmi di golongan orang stress.
help meeeee...........
kelas 3 membuat gw stress.
karya tulis blum jadi nih.
uwaw.
simak UI tinggal 24 hari lagii.
UM Undip menyusul 2 minggu abis simak UI.
alamak jan.
pening aku.

yang jadi penghibur gw adalah foto ini.
kalo lagi pusing biasanya gw pandangi foto ini.
senyuman piyopi bikin gw jadi lupa segala hal deh.




Luv u piyoo.




oya. skarang tanggal 4 Februari.
jadi inget apaaa gituu.
setaun yang lalu.
haha.
jadi geli sendiri deh.

1 Comments:

Blogger Unknown said...

apaan tuuuuh 4 februari? hihihi..
salam ya buat piyopi si burung gaul.

February 5, 2009 at 1:07 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home