Wednesday, February 18, 2009

membunuh gw pelan-pelan ini namanyaaa...

pengennya sih cerita panjang-panjang..
tapi perut gw lagi sakit, mules.
rektum gw mulai melebar mau memuntahkan isi yang ada di kolon gw.
flatus mulai meledak-ledak.
kalo ada api dideketein ke pantat gw bisa meledak deh gara-gara flatus.


alahhhh
sok biologi bgt sih gw!
hahaha.

tau ngga?
gw merasa dodol pas ngerjain Matematika Pra Uan tadi.
ajib ya tuh soal.
mendingan Madas-nya SPMB dehh..
beneran.
anak-anak juga mengakui hal yang sama.
"huaah. mending soal-soal SPMB deh.."
gitu kata mereka-mereka yang putus asa abis Pra Uan mate tadi.

udah yah.
sekian laporan dari Tiara Dwi Pratiwi alias Qbow.
doakan fisika besok yahh.
lancar.

dadah. mau ke kamar mandi dulu.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home