Monday, March 23, 2009

april. april. kutunggu dirimu.

bulan april.
sederet peristiwa ada disini.
coba kita urut satu per satu.

4 april : pengumuman SIMAK UI
5 April : UTUL UGM
7 April : pengumuman PMDK IPB. (gw kaga ikut sih. tapi ikut penasaran juga gitu loh)
20-an April : UAN.
25 April : pengumuman UNDIP ama UGM.

tanggal 4.
gatau ah.
pengennya sih gamau liat pengumuman dulu.
biar ga ngaruhin mental gw buat utul.

tanggal 5.
baca bismillah banyak-banyak ajah.
ahhhhh.
percaya ama diri gw.
orang bijak berkata:
"walaupun ada seratus juta orang yang ngambil FK, kalo emang itu rejeki gw, ya gw bakal dapet FK." (sumber: Qbow dan aneka wangsitnya)

tanggal 20-an.
yah. kalo slama ini gw belajarnya bener mah pasti bisa.

tanggal 25.
penentuan hidup dan mati gw.
penentuan apakah slama ini gw sudah jadi anak soleh? (loh??)
pertama-tama gw buka pengumuman undip dulu aja ah.

*reaksi kalo diterima FK Undip:
gw bakal guling-guling di rumah.
terus gw teriak-teriak.
gw cium nyokap bokap.
gw telpon orang-orang.
"weeiiiiii. gw diterima euy!"
terus gw buka pengumuman UGM.

*reaksi kalo ga diterima FK Undip:
berdoa :"ya Allah. semoga di UGM hamba lolos."
terus buka situs UGM.
terus gw buka situs UGM.


*reasi kalo diterima FK UGM:
gw bakal guling-guling di lantai rumah.
sujud syukur ama Allah.
terus gw teriak-teriak.
gw cium nyokap bokap.
gw telpon orang-orang.
telpon keluarga di Padang.
telpon temen-temen.
"weeiiiiii. gw diterima euy!"
gw bakal tersenyum sepanjang hari.
sepanjang minggu.
sepanjang bulan malah.
mungkin sepanjang hidup gw.

*kalo ga diterima FK UGM:
pertama. gw akan berkata : "bukan rejeki gw"
terus cium nyokap dulu dengan berlinang air mata.
"bu, maaf. Tiara belum bisa menyenangkan hati ibu."
mungkin akan dibalas nyokap : " iya, nak. berusahalah SNMPTN nanti!"
terus gw kasitau temen-temen. (keluarga jangan dulu ah. hehe.)
terus gw masuk kamar dengan air mata bercucuran di pipi.
gw menangis di kamar.
terus gw menyusun strategi baru buat SNMPTN ntar.

hyaaa. FK UNAND. bisakah aku mengejar dirimu??

1 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

Smangadh bows..gw juga nih tanggal 4 april.deg-degan

March 24, 2009 at 4:43 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home