Tuesday, March 31, 2009

Obrolan Nostalgia

tadi pas pelajaran ketiga, jam 11-an gitu, alias fisika kalo ngga salah, si Bu heni malah ngajar ke IPA 1.
terus gw pindah duduk di blakang si Anprit ma Dita.
hadoh. puas bgt deh gw ketawa. kita tu ngobrolin sinetron Jaman dulu alias jadul.nostalgialah ceritanya mah.

mulai dari pertama.

WIRO SABLENG!
gw pengen banget deh nyari soundtracknya wiro sableng. ato ngga pengen dengerin.
masa gosip yang gw baca Ken Ken, pemeran si Wiro Sableng udah meninggal 3 taun yang lalu?
omaigat.btw, pas lagi ngetik ini gw sambil buka youtube loh. lagi nonton wiro sableng.
gw lagi nonton pas adegan "pukulan Matahari". ih.. seru bgt deh!

NOKTAH MERAH PERKAWINAN
yang maen kan si Ayu Azhari. ini tontonan favorit keluarga gw dulu pas masi di Padang. terus saking sukanya nyokap gw terinspirasi nama adek gw dari salah satu tokoh disini .yaitu si "Bagas". lupa gw teh ceritanya tentang apa.pas ngetik ini di otak gw lagi terngiang-ngiang soundtrack NOKTAH MERAH PERKAWINAN yang ngerock abis itu loh.

TERSAYANG
yang maen si anjasmara ama Jihan Fahira. ini film kok fenomenal ya pas waktu itu. ampe dibikin topinya yang ada bunga mawar merahnya itu loh.hihihi.

DEWI FORTUNA
yang maen Bela Saphira. cerita tentang anak pungut deh kalo ga salah. ini juga tontonan favorit keluarga gw. gw inget banget bokap gw ampe nangis pas nonton film ini.

emang sinetron jaman dulu tuh keren-keren. daripada jaman sekarang. ga jelas semua. aneh. norak. rata-rata tentang percintaan ababil, alias ABG labil. (kayak gw bukan ABG aja. haha)

Labels:

4 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

ahahha..Keluarga gw dan GW juga dulu suka nonton DEWI FORTUNA!! itu bagus bgt!! bahkan mungkin ya...1-1nya sinetron yang bisa menarik keluarga gw sampai kursi keluarga gw desak-desakan. CUMAN bwat nonton sinetron ini ni.hehehe^^

March 31, 2009 at 2:43 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

hahaha.
yang gw inget episode terakhirnya anaknya si dewi fortuna nikah. terus tamat deh. keluarga gw sedih gara-gara dewi fortuna tamat. haha.
ama sinetron NOKTAH MERAH PERKAWINAN. ajib bgt deh. tau gak man, gw baru aja download ost.wiro sableng. mau gw jadiin alarm pagi hari. hehehe.

March 31, 2009 at 6:13 AM  
Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

gw juga masih inget terakhirnya dewi Fortuna..resesi pernikahannya deket kolam gitu kan...trus ngelepasin burung merpati kan..ahahaha gw masih inget bgt!!!

wat?? bwat apa?? tar lu jadi wirosableng kedua lagi gara-gara ngedengerin tu lagu..hehehehe

April 1, 2009 at 5:43 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

hihihi. yang maen jadi anaknya kan si putri patricia.
gw malah udah punya mp3 ost wiro sableng.
sableng bgt yak gw? hahaha.
lagi seneng ngomongin yang jadul-jadul nih..

April 1, 2009 at 6:30 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home