Monday, March 30, 2009

JUJUR! gw curhat terang-terangan nih

JUJUR!
gw mau curhat apa yang lagi gw rasain disini.

JUJUR!
gw sebenernya ada 2 perasaan ama anak-anak yang udah keterima IPB, ITS, UGM, UI, UNS, yah.. dan lain-lain lah. pertama gw seneng. maksudnya teh bahagia melihat orang lain keterima. *hadoh
dan perasaan lain.. sedih. sedih melihat diri gw aja. bukan berarti gw ngelihat muka gw di cermin terus gw teriak ya. bukan itu.
sedih aja gw belum dapet tempat dimana-mana.
tapi.. gw ga mau dapet tempat yang gw jadiin cadangan.
gw mau dapet tempat langsung BREK! sesuai cita-cita gw.
huhuhu. mungkinkah Tuhan memberikan kejutan buat gw?
dikasihnya pas di akhir-akhir?
amin ya Allah..
berikan Hamba tempat terbaik....

JUJUR!
mungkin ini tahun terberat dalam hidup gw.
kalo gw udah tua nanti, gw bakal cerita ama anak-anak gw.
"mama dulu tuh pas kelas 3 sempet depresi nak... depresi belum dapet kuliah"

JUJUR!
pengen ke sukamantri!
gw kangen sukamantri.
gw kangen pas desek-desekkan tidur rame-rame dalem tenda.
inget pas kita, yang 2 sangga dalam satu tenda nangis rame-rame. sore-sore pas lagi hujan deres di hari kedua.
inget pas main lumpur.
inget pas malam terakhir yang sangat mendebarkan.
inget main games disana.
inget liat bintang-bintang dari atas bukit.
inget pas setahun kemudian kita kembali sebagai panitia, bukan calon anggota.
inget pas gw lagi ditraktir makan nasi ama telor ceplok berdua di warung. terus makannya sambil ngobrol ngeliatin kerlap-kerlip kota bogor di malam hari.
hahhhh. kangen.

JUJUR!
gw suka banget dengerin lagunya Maliq yang Untitled

JUJUR!
pengen ngulang masa kelas 1 dan kelas 2 SMA. seru bgt gitu loh!

JUJUR!
--/.-/.../../....//.../.-/ Y /.-/-./--.//-../../.-
(terjemahin sendiri bagi yang merasa disebutkan! hhe.dan ttap semangat ya kau!^^)

JUJUR!
aku tak kuasa... menahan segala rasa..
(eh. malah nyanyi kerispatih)

Labels:

1 Comments:

Anonymous Aku 11 tahun kemudian said...

Baru kelas 3 aja udah bilang masa terberat hahahaha. Belum ngerasain skripsi, koas, internship, dunia kerja, beranak 2 kali.. hahaa selebay itu lah diriku dulu ya

February 25, 2019 at 9:45 PM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home