Friday, April 10, 2009

Harapan itu masih ada.

waw. libur. 3 hari pula!
gw mau ngegunain waktu yang sempit ini buat belajar!
tapi.. sebagai alumni Drum Band Spensa, gw pun mendapat panggilan buat latihan DB dalam rangka Last Ceremony hari senen besok.

alhasil tadi ngumpul di skul jam 9.
tapi gara-gara nungguin Pa Odik, sang pemegang kunci ruang DB spensa, akhirnya latian baru mulai jam 11.

gw pun cengo pas masuk spensa.
ajib, stelah bberapa taun banyak yang berubah ya.
dari gedungnya makin tinggi,(yang menurut gw jadi mirip rumah susun), banyak kelas AC,dan lain-lainlah.

pas masuk ke ruang DB,rasanya semua kenangan itu terpanggil kembali.
pas megang Marching Bell,rasanya hati ini bergetar untuk mendendangkan bermacam-macam lagu DB dulu.
gw, anprit, Tiwi pun bermain-main lagu-lagu DB bentar.
skalian ngelemesin tangan yang udah 4 taun ga megang alat DB.

gw sih tadi latian main lagu indonesia Raya.
tapi baru main 2 jam tangan udah pegel bgt. dulu mah main seharian juga gapapa.


badan gw anget dari kemarin malam. abis main drum band udah ngga anget lagi.
tadi, slama main DB, rasanya semua pikiran yang slama ini membebani otak gw terhapus secara sementara.
tapi, begitu balik lagi, pikiran-pikiran itu pun menggelayuti otak gw lagi.
alhasil, badan gw anget lagi.

gw kuliah dimana?

apakah di tempat yang gw kehendaki?

ya Tuhanku, kapan hamba tersenyum kembali setelah beberapa bulan terakhir ini?

ya Allah, hamba tidak mau mendengar kata MAAF tanggal 25 nanti

ya Allah, hamba tidak mau menunggu ketidakjelasan ini lebih lama lagi...

ya Allah, hamba percaya harapan itu masih ada.


pikiran itulah yang selalu menghantui gw.
udah 3 hari ini gw nangis melulu.
kadang gw tersenyum dalam tangis..
(kayak lagu kupukupu malam ajah)

gw nangis.
tauk deh. tiap mikirin itu gw nangis terus..
si anu udah keterima ini. si ono keterima itu. gw belum dapet apa-apa. .

pas kemarin pengumuman ITB, gw seneng liat temen-temen pada diterima.
tapi gw sedih melihat diri gw yang belum dapat apa-apa ini..
you know what??
air mata gw pun menetes.

"Ya Allah.. hamba sangat memohon.. berikan tempat yang terbaik untuk hamba.
hamba memohon hasil yang terbaik tanggal 25 April nanti.
semua keputusan ada pada-Mu..hamba serahkan pada-Mu.."

Labels:

2 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

dari kakak lu nih! lu juga dah baca comment di blog gw kan?

obscurity is good thing. you can fail in obscurity. it can removes fear of failure
-Jason Fried-

April 11, 2009 at 3:13 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

iya sih udah baca kok.
hanya butuh waktu untuk mencerna yang terjadi akhir-akhir ini.. ^^

April 11, 2009 at 4:12 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home