Wednesday, April 22, 2009

gue lagi bete.

tau gak?
gue bete.
ampe betenya nulis 'gue' yang biasanya "GW" jadi "GUE"

coba liat tanggal ngeposting ini.
tanggal 22 april.
hari rabu malam.
minggu penentuan.
iyah. skarang itu gue lagi masa UN.
apa itu UN?
Uh Nangis.hahaha. odong bgt gw.
harusnya itu skarang gue duduk manis di depan meja blajar... trus mempelajari fisika dengan baik dan benar. dengan penuh perhatian..
tapi gw lagi ga mood ah. bete gue.gara-gara apa yang terjadi hari ini.

Matematika UN bikin bete.
apa yang gw pelajari slama brapa bulan terakhir ini beda ama apa yang keluar pas UN.
segitu gw belajar dari SKL.
jadi.. kalo gw blajar fisika malam ini juga ngapain gitu?
jangan-jangan soal yang keluar 180 derajat beda.
emang si gw ga boleh pesimis.
cuma gw masi dongkol.
ga cuma mate.
biologi juga. hapalan yang slama ini gw bangun dengan sukacita menguap begitu saja gara-gara yang keluar pas UN agak-agak melenceng dari SKL.

beteeeeee
udah blajar cape-cape eh...pas hari H melenceng.

Labels: ,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home