Tuesday, April 14, 2009

h-5 UAN

ah.. detik-detik menentukan itu semakin dekat yah.
coba. liat aja meja belajar gw

tisu bertebaran. sungguh berantakan.


terus liat aja nih.
foto tampak semuanyah.
yang map biru itu ada tulisannya : "file-nya calon anak FK"
amin....



terus ini foto meja kecil di samping pintu gw.
sungguh berantakan. bertumpuk-tumpuk buku yang jarang gw sentuh.
pajangan yang selalu hampir jatuh gara-gara ketimpa buku.


gw juga baru nyadar.
pas kelas 1 SMP si Om Toto ngasih stiker ini ke gw.
"GADJAH MADA UNIVERSITY"
dan gw tempel di meja blajar buat jadi hiasan. smoga jadi kenyataan pas tanggal 25 april nanti..amin.




oh ya, FYI, gw baru aja baca kompas hari ini.
dan ada berita ini.



buat Via, yang lagi di Medan, semoga Aki-nya Via diterima di sisi Allah SWT. amin.

2 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

eh..bow...tu pensil yang gw kasih dulu itu ya?? apa bukan?

April 27, 2009 at 5:58 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

iya man. masi gw simpen dengan baik kok. hehe.

November 5, 2009 at 8:45 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home