Tuesday, May 5, 2009

kejadian aktual

ceritanya gw baru balik skul.
trus gw baru naik ke kamar gw.
ada telpon. yang ngangkat mbak pur.
Mbak Pur : yak, tadi si mbak op nelpon. katanya kamu disuruh nelpon balik.
gw : ngapain?palingan ngomongin penelitiannya?
mbak pur : mbak Op dirawat.
GUBRAK!
kayak mimpi aja gw ngedengernya.
kok ga ada angin ga ada badai itu anak dirawat.
perasaan kemaren masih riang gembira bermain bersama diriku ke boker malem-malem.
yaudalah, gw telpon lagi ajah tu anak.
pas gw telpon suaranya lemessss bgt.
jadi tergugah hati nurani gw sebagai calon dokter. *amin!

abis mandi gw langsung cabut ama si abang ojek langganan gw.
pas di UGD-nya gw diteriakin ama dokter jaganya (ngga diteriakin jga sih. dipanggil doank. cuma gw jadi kaget.)
dokter : temennya Ophy ya?
gw : (ampir aja gw bilang iya saking kagetnya). adiknya saya. saya adiknya.
dokter : temenin kakak kamu tuh.

gw menatap si dokter dengan tatapan berbinar-binar.
dalam hati gw : dokter, beberapa tahun lagi saya akan sederajat seperti dokter . huahahahahahahahaha
*gila nomer 7

terus yauda kan, si kakak gw digiring pake kursi roda ke kamar di paviliun melatinya.
pas di kamar kan diperiksa lagi tuh ama si suster cowok.
suster cowok (SC) : kamu pernah dirawat disini ya? (nanya ke kakak gw)
mbak Op : iya, waktu itu pas radang ginjal
SC : (ngeliat ke gw) perasaan saya familiar ama muka kamu.
gw : iya, saya kan pernah dirawat juga. terus pas adek kakak saya dirawat saya nemenin juga.
SC : kangen balik ke rumah sakit ya ampe dirawat lagi?

terus pas si suster cowo uda pergi, gw ga da kerjaan.
gw pandangin aja botol infus kakak gw.
sambil gw pandangin komposisinya apa.kan berguna buat ntar pas kuliah di FK. yiiha.

trus ga lama kemudian nyokap datang.
trus gw balik deh ama nyokap . nyokap mah ntar balik lagi sambil bawa baju kakak gw.
gw pulang jalan kaki dari PMI ke rumah. ada 15 menitan lah.
terus ada perkataan nyokap yang menancap di hati gw ampe skarang.
sedih gw ngebayanginnya.
gw merasa seperti ada di sinetron. dimana si tokoh utama harus mempertahankan apa yang ada di hatinya.
hiks... ibunda semoga waktu bisa mengubah penilaianmu.

Labels:

3 Comments:

Blogger NooRi.Eto...Taichou?? said...

perkataan apa bow yang menusuk hati Lu??

eh ya, mbak ophy dirawat di PMI kan? ruangan mana??

May 6, 2009 at 6:49 AM  
Blogger Tiara a.k.a Qbow said...

hmmmmmm.
ada deh.
*sok rahasia
skarang uda ga terlalu mikirin lagi sih. ga sedongkol waktu itu.

di melati 415,kamar adek gw dirawat dulu itu loh.
mau ngejenguk?

May 7, 2009 at 12:58 AM  
Anonymous aryokuncoro said...

calon dokter...*amin
btw jalan dr pmi ke cikaso bukannya lumayan jauh yax!ckckck...

May 7, 2009 at 7:50 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home