Monday, May 18, 2009

curhatan malam-malam

tadinya hari ini bete banget.
gara2 satu kejadian.
tapi udah ga bete lagi sih skarang.
udah jam 10 malem.
gw ga bisa tidur.
ngenet dulu aja deh.
posting blog.
udah lama ga posting blog kan gw?
ah.. tau gak jadwa; gw sebulan ke depan apa aja?
belajar di NF tiap hari kecuali rabu!
gatau mesti seneng gatau mesti sedih deh.
seneng: bisa belajar lebih.
sedih : ga bisa maen, ga bisa nonton. huks.
tapi, buat sebuah pengorbanan ya knapa enggak?

oya mau crita-crita dikit lah.
skarang kacamata gw lagi diganti lensanya.
dan makan waktu seminggu. yak. lama skali.padahal kalo di optik lain stengah jam oge juga beres.
tapi gw patut bersyukur seminggu baru beres.
kalo ngga gini gw ngga bakal dibeliin softlens. yay!
hahaha. tadinya gw pengen bgt pake softlens.
terutama pas perpisahan 16 JUNI besok.
ga lucu aja kan gw udah dandan cantik-cantik eh... ketutupan kacamata.
tapi akhirnya terwujud juga deh dibeliin softlens.
hmm. enak juga makenya. ada sensasi dingin2 gitu deh. emangnya es batu.

udah jam 11 malem.
tapi kok belum ngantuk ya?

Labels:

1 Comments:

Blogger arga dwi nugros said...

ooooh no ana 085274713680

June 13, 2009 at 3:31 AM  

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home