Tuesday, July 28, 2009

tiupan angin pagi

kayaknya kalo diperhatiin postingan gw beberapa hari terakhir isinya melankolis mulu yah.
haha. ngga tau knapa nih, gw jadi berubah melankolis.
apa kepengaruh nonton film timur trus ya sebulan ini?
hahaha.

judul postingan gw aja udah kayak judul puisi,ajib kan?
kalo gw bikin puisinya kayak gini nih:

tiupan angin pagi
oleh: tiara d.p


aku berdiam diri
kala subuh itu
berdiri dalam diam
di deket jemuran

mukaku terkena sabetan lambaian kemeja bapak,
punggungku dielus halusnya blus ibu,
mataku terbelalak melihat celana jins itemku yang belum kepake
tapi udah tergantung di jemuran
oh, hati ini bertanya
siapa gerangan yang memakainya?
hati ini teriris
karena itu celana kesayangan mau dipake hari ini

oh.. puisiku sudah meleset dari topik,
udah ah.
langsung aja gw mau cerita.

jadi gini, tadi tuh gw bres sahur trus langsung mau solat subuh.
trus masih azan tuh.
gw tungguin aja sambil liatin bintang-bintang di jemuran.
gw sambil cengengesan sendiri liatin bintang.
takjub ceritanya mah.
trus anginnya enakkeun.
anginnya seger trus sejukk bgt.
jadi kebayang ama sukamantri.
inget pas upba, sukamantri emang top markotop!
adrenalin berpacu gara2 suara2 keras di sana sini mengalahkan rasa kedinginan.
trus malemnya liatin bintang ama pemandangan kota bogor kerlap-kerlip gitu.

hhaaaaa. gw kangen ama suasana yang kayak gini nih.

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home