Wednesday, July 29, 2009

hari eksekusi semakin mendekat

hari eksekusi itu datang tanggal 1 agustus 2009. mulai jam 00.00
kenapa gw katain hari eksekusi?
yah.. karna tanggal segitu penentuan hidup gw.
awal yang baru.
kayak pelaku teror bom itu yang kena eksekusi kan berarti awal dia menuju dunia yang baru. alias alam barzah.
hheee. kalo gw mah 1 agustus besok itu eksekusi bukan menuju alam barzah,tapi menuju awal baru penentuan gw kuliah dimana,
tinggal dimanakah gw?
hanya ada 3 pilihan.
JATINANGOR.
PADANG.
JAKARTA.

kalo gw sih berharap ya di JATINANGOR. amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!!

kan 2 hari lagi nih.
gw jadi sering ngelamun mikirin hari eksekusi hidup gw tersebut.

mau makan..
mikirin.
mau tidur..
mikirin.
mau sholat..
mikirin.
lagi sholat..
mikirin.
lagi boker..
mikirin.
dalam mimpi..
mikirin juga.
hyahaya.

kuatkan hati hamba ya ALlah!!

rasanya kayak rini idol lagi nungguin konser the result indonesian idol deh.
nungguin hasilnya.

smangat buat gw!
yakin.yakin.yakin.
apapun itu berarti yang terbaik buat gw!

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home