Thursday, September 17, 2009

memaafkan

hei hei..
hari ini gw duduk manis di depan meja blajar.
hari ini liburan dimuli.
tadi abis sidang pleno.
gw perhatiin tampang anak-anak udah pada tampang mudik smua.
ga ada yg konsen merhatiin presentator ngomong.hahaha.
nyampe kosan,
rasanya tangan gatel deh buat buka laci, trus ngeliat tiket.
ngarep tiketnya salah ketik jadi tanggal 18.
hahaha. mustahil bgt!
iya, gw pulang tanggal 19,
jam 7 malem.
hebat kan?
di saat malam takbiran gw pulang.
temen2 gw pada ngetawain gw,
"hahaha. kocak kocak. takbiran di pesawat!"
gitu rata-rata komen mereka.

trus terang, ramadhan taun ini ga berasa di gw.
you know what?? rekor gw shoolat taraweH???nol besar!
gw ga taraweh mamen.
mana gw ga puasa pula 8 hari.
dan slama gw ga puasa gw ngemil banyak berduaan ama yashinta tiap jam belajar mandiri.
bukannya belajar, kita berdua ke kamar gw terus makan-mmakan.haha.

tiap hari gw ngitungin hari di kalender.
ngeliatin, melototin tanggal 19.
melototin ampe mata gw berleleran.
minggu terakhir kuliah udah ga konsen gitu deh.
yang terngiang di otak gw bukanlah "pengertian komunikasi efektif antara dokter-pasien, dan teman seprofesinya" tetapi " berapa hari lagikah gw bakal mudik??"

hari ini hari terakhir kuliah.
angkatan gw pada maaaf-maafan.
semua pada ngucapin "met lebaran..!" dengan tampang mau mudik.
ada yang tampang mau naik pesawat, tampang yang mau naik travel, tampang yang mau naik bus, ato tampang yang ngga kemana-mana ama skali.
sambil salaman sambil dititipin pesan sponsor:
"oleh-olehnya jangan lupa!"
hahaha.

skarang gw baru aja ngisi pulsa 50rebu.
tadinya gw ngisi segitu karna mau gw pake buat ngucapin lebaran.
tapi gw blom ngarang kata-kata buat sms nih.
tentunya ada terselip kata-kata "maafin gw yaaa"

ngomong-ngomong tentang memaafkan.
susah bgt. gampang bgt ngucapin maaf, ato kalo ada yg minta maaf lidah boleh ngomong "iya kok dimaafin".
tapi hati blum tentu ngiikut ama apa yang udah kita ucapin.
tapi gw ini kan orang yang pemaaf ya.haha.

tapi sekalinya gw sebel ama orang, gw bisa aja gamau nemuin lagi tuh orang.
abis baru ngeliat aja udah sebel..

sebenernya sih gw ngeposting yang skarang emang rada-rada ga penting sih.
abis gw cuma mau ngabisin waktu nungguin buat besok.
hehehe. tapi kalo paragraf yang terakhir itu fakta loh.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home