Friday, November 13, 2009

alooonee

malam ini .
ku sendiri.
tak ada yang menemani.

si Intan ke bukittinggi
si Ayu ke damasraya,
gw tadinya udah ke lubay.
tapi gw bela-belain aja pulang.
padahal bude war udah nyuruh nginep.
tapi gwnya gamau .
lagi pengen di kamar.
gw kalo mau dapet biasanya suka ngurung diri di kamar.
gatau knapa.
bawwaan mood kali ya,.

males ngapa-ngaapain.
itu ciri-ciri gw mau dapet.
suka ngelamun ga jelas.
itu juga salah satu ciri-cirinya
tapi yang pasti.. gejalanya adalah.. gw berubah jadi Melankolis, suka sensi, dan minder.
itu ciri-ciri gw mau dapet,
sebulan sekali semangat gw ilang kayak gini.


by the way bus way,
karena gw ga ada kerjaan sendirian di kosan, maka gw ngepost sesuka hati aja ya,

mau ke bogor donkkkk.
kangen bogor dengan segala isinya.
kangen rumah, kangen hujan bogor, kangen cireng bogor, kangen temen-temen.
kangen kehidupan gw yang berwarna-warni di bogor.
kangen pergi ke hutan,
kangen pergi ke alam bebas,

yang sekarang ini bukanlah diri gw,sekarang adalah gw yang emosional.

gw butuh sesuatu dimana gw bisa berekpresi bebas.

sebenernya gw ga mau ngeluh kayak gini dan terjebak mengenang masa lalu.
tapi krena emang gw lagi kangen yaaa.

di padang, warna-warni itu belum sepenuhnya ttercipta,

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home