Monday, December 14, 2009

ulang tahun part 2

skarang tanggal 15 desember. udah 2 hari ultah gw ke 18 expired.
jadi ceritanya gw mau nraktir kelompok 24 D gw tersayang yang personelnya :
1. rido wandrivel sebagai ketua
2. bangun azhari yusuf
3. rosi oktarina
4. marhamah hasnul
5. sri ganesh rajaretanam
6. ira mayasari
7. fanny leo chiandra

nah.. gw nraktir makan di pizza hut.
pertamanya si bangun ama si rido nyusul..
kata rosi si bangun mau ngedate dulu ama cewenya.
yaudah tuh, akhirnya bangun ma rido telat dateng.
sebenernya gw udah baca gerak-gerik aneh dari mereka semua.
tapi gw gamau GR duluan.
jadi pas udh beres makan gw membaca ada gerak-gerik aneh di antara mereka semua.
karena gw tau yaaaa diem aja dan ikuti skenario. hahaha
trus gw diajakin ke WC ama rosi.
gw bisa membaca pasti pas saat ini pada ngembil kue.
bener kan pas gw keluar wc.. meja udah bersih dari piring.
dan saat inilah ira mengeluarkan kue.
hehehehe.
tiup lilin deh,
potong kue.
first cakennya gw kasih buat ketua klompok 24 D kita tercinta. si rido.
iya donk, ketua kan harus didahulukan.
abis itu.. colek sana colek sini,
abis deh muka gw.
emangnya muka gw kanvas dilukis-lukis pake krim kue?? ckckck...
trus akhirnya gw pulang dengan menahan lengket di muka.

makasih ya kawan-kawanku atas perhatiannya... hehe ;D

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home