Wednesday, January 13, 2010

perkumpulan yang bikin hepi

dasar mahasiswa lagi kurang kerjaan.
bosen, kalo kerjanya seriussss mulu ngapalin bahan.
apalagi sekarang udah belajar saraf yang bisa membuat gw sakit 'saraf'.
jadi refreshing dulu deh.

harusnya sekarang gw lagi ngenet buat nyari bahan kelainan kongenital sistem muskular.
tapi berhubung gw udah lamaaaa bgt ga posting, jadi hati gw lebih condong buat main blog. hehehe.

di Bogor gw lebaynya naudzubillah.
gw pikir di Padang, kalo uda kuliah jadi rada ngurang.
eh.. ternyata malah makin plus plus lebaynya.

oya, disini gw juga ikut perkumpulan :
1. JCC
perkumpulan buat mahasiswa FK yang berasal dari Jawa.suka ngadain acara barenglah, ngumpul bareng,ngobrol bareng, makan bareng, olahraga bareng, foto-foto bareng. malah kalo bisa pulang ke Jawa bareng2.seruuu. bikin hidup jadi berwarna. hehehhe.


kalo yang berikutnya ini just for fun aja...
2. Dador Management
perkumpulan tim sukses manggungnya Dador.
ada temen gw namanya ayu, ntah dari siapa bermula, gara2 nama belakangnya 'anissa bahri' dipelesetin temen gw jadi 'anissa bahar'. lama-lama dikasih julukan dador alias 'dangdut dorong'.
gw ama temen-temen gw suka ngehayal tentang konser dador ini. ampe beneran kayak serius aja ada job manggung dador.
contohnya percakapan berikut ini yang terjadi ketika kami sedang makan mie ayam deket rumah sakit :
A : eh, malem ini manggung dimana dor?
B : di Ambacang, kita goyang rame-rame ya. kita gebrak panggung dador.
A : oke, berarti seksi kostum gimana? udah oke? tadi udah ke laundry buat ambil kostum?
C : oh.. tenang aja. kostum udah oke bgt nih. udah siap.

yak, itulah percakapan aneh yang sering kami lakukan.
saking hebatnya berimajinasi, gw ma temen gw udah bikin tim, anggota Dador management:
Ica : manajer dador
ayu alias dador : tokoh utama, bintang panggung
Evita : dorong gerobak yang isinya dador
gw : tata lampu, lighting, tata panggung
Yana : bagian kostum
Nana : make up
shinta : hair stylist
intan : pasukan pengaman. mengintai dan berjaga-jaga kalo ada polisi razia untuk membubarkan konser dador.
Arif : sopir truk yang bawa gerobak dador
dika : tukang halo-halo, promosiin konser dador
ervan : tukang saweran.

hmm.. siapa lagi ya?

3. Jar jar Com
Jar com singkatan dari jariang community, jariang itu bahasa padang yang artinya jengkol.
ada temen gw namanya resty, temen seperlebayan gw .
ntah bagaimana caranya dia dapet julukan 'jariang' dari evita, yang pasti bukan berarti resty ini suka makan jengkol loh ya,
lama-lama dia jadi beken juga di angkatan gw dengan nama 'jariang',.hahaha
gw paling hobi manggil dia 'jariang' dan dia pun membalas manggil gw jariang juga.
ntah mengapa gw menerima dia memanggil gw 'jariang'.
lama-lama, karena gw ama resty sama-sama lebay, kami menyebut diri kami 'duo jariang',hmm.. rada-rada 'kena' deh. gahahaha.
kemaren, ada kuliah dari dosen. yang pasti gw ama resty ngantukkkk bgt.
akhirnya daripada ngantuk, gw iseng-iseng bikin lambang dan filosofinya "jariang community",
ntar kapan-kapan gw posting deh lambang "jar jar com" ini.
akhirnya berdirilah perkumpulan 'jar jar com'.
resty sebagai sekjen, gw sebagai wasekjen.
gw ama resty juga uda narik anggota-anggota. ada yang jadi tim kaderisasi yang tugasnya merekrut anggota, tim sosial. hahahahaha. sumpahhhhh.... gila gila dan gila.

4. amak-amak community
amak artinya 'emak' dalam bahasa padang.
gw gatau kenapa temen-temen gw manggil gw 'amak'. mungkin gw punya aura keibuan kali yaaa :P.
sayangnya anggotanya belum gw rekrut nih. baru berdiri sihhh...tapi yang ngaku jadi anak gw banyak.


tapi itu just for fun aja kok. buat seru-seruan aja.

walaupun perkumpulan dador management ama jar jar com ama amak-amak community sifatnya fiktif, ntah kenapa ada rasa keakraban diantara para anggotanya . hehehe. :D

kuliah bukannya gw makin waras, kalem, malah makin lebay.
kapan gw berubah jadi kalem ya ?
hhahaha.

oh iya . sekalian mau cerita ahhh...
gw punya sepeda baru.
eh itu mah uda gw sebutin di posting sebelumnya ya?

di padang lagi musim hujan.
mengingatkan gw ama kota Bogor,

pokoknya doakan gw ga remed, jadi februari bisa pulang k bogor! amin.

hari ini ada percakapan kocak antara gw dan resty,:
gw : jar, gw ga bisa ngelupain orang ampe sekarang. ('jar' adalah panggilan sayang kami berdua)
resty : yauda jar, lw bayangkan yang jeleknya aja.
gw : ga bisa jar, ga ada jeleknya.
resty : yauda, lw coba benci aja jar
gw : gabisa jar, ga bisa dan ga cocok buat dibenci.
resty : yauda, lw suruh ajalah dy makan jariang banyak-banyak.
gw : grrrrrr. *krik krik krik, (apa hubungannya??)

Labels:

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home