Tuesday, February 2, 2010

ada apa dengan flash gw??

pasti pada heran yak, gw yang biasanya banci facebook sekarang udah jarang nongol?
liat deh profile gw, itu status udah dari jaman batu kali yaaa. masih aja ga diubah-ubah.
misalnya : "hari ini gw bla bla bla..."
nah, definisi hari ini itu kapan? misal gw bikin hari senen.
orang baca status gw hari kamisnya. hahaha. rada mikir juga kan ya?
gw juga jarang posting sekarang.
semua karena flash gw yang aneh.
udah seminggu error ga bisa ngenet.
punya Intan juga begitu.
jadi, siapakah yang patut untuk dipersalahkan?
wallahualam.
pengen berhenti langganan aja deh gw rasanya.
pengen nuntut ke grapari tapi takutnya dipermalukan kayak waktu itu. grrrr.

ohiya.. pengumuman.
gw libur 2 minggu lagi.
gw ke bogor 2 minggu lagi..
tapi gw lagi kepikiran nih.
nenek gw lagi sakit.
lagi kritis di rumah sakit.
gw pengen ke pasaman, tapi kata nyokap mending gw kuliah dan kirim doa aja dari Padang. (berasa gw tinggal 1000 km dari pasaman).
doakan ya semoga nenek gw dikasih jalan yang terbaik oleh Allah..
amin.

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home