Saturday, June 13, 2015

heloooo apa kabar?

gw bertahun-tahun menghilang dri ranah jagat raya blogger. maklumlah dlu dokter muda (gamau dipanggil koas lagi ah) sibuk KI (kontrol intensif) pasien mulu (gayaaa.. ga sesering itu juga keleuuus). haha ngga deng, gw terlalu asik (baca:stress) dengan kehidupan di rumah sakit sampe gw kehilangan minat gw nulis di blog. jadi... apa kabar selama bertahun-tahun gw ilang ini?? seperti yang gw sebutkan di postingan sebelumnya, gw tinggal di bogor lagi sekarang. gw nunggu hasil ujian, kalo lulus (ya harus) siap untuk yudisium sumpah dokter, wisuda untuk ijasah dokter, dan wisuda ijabsah. eeeeh udah nambah satu lagi aja rencana wisuda. mungkin kalo medsos gw diikuti (twitter, facebook, blog ini) rata-rata isinya galau semua. gw juga ga ngerti kenapa gw begitu meresapi perasaan galau. mungkin gw golongan sadisme apa ya... kalo sadisme ini kan dia puas nyakitin fisik, mungkin kalo gw sadisme rohaniyah kali, ada rasa puas kalo ngegalau. hahahahahahha. di blog ini gw sering berdoa ato posting tentang jodoh. tentang kriteria, tentang doa-doa gw.. alhamdulillah selangkah lagi, sedikit lagi, semoga Allah memperkenankan dan memuluskan makhluk-Nya yang berniat baik ini untuk menyempurnakan agama. membangun keluarga. melahirkan generasi-generasi baru yang kelak berguna untuk membangun. semoga jalan dan niat ini diperlancar . amiiiin. (si abang pasti lagi baca ini. helo, abang! senyum dulu dong! hihi) banyak yang mengira keputusan gw ini terlalu terbruru-buru, ato malah ada yang ngira gw dijodohin. ato aada juga yang nanya langsung ke gw daripada mengira-ngira sendiri. "kok bisa? kok bisa???" begitulah yang sering gw denger ato gw baca di komen line saat pertama kali gw go public dengan post foto berdua sama si abang ke line. "kok bisa??" gw juga sampe sekarang pun masih ga menyangka, dan memang Allah ya penulis skenario terbaik. jadi, pertengahan April 2015, di saat gw post galau syndrome (ya biasalah) temen deket gw, hesti, ngewhatsapp gw. intinya ada yang mau kenalan. lagi nyari orang jawa. namanya bang rico. gw karena senang ngebuka pintu silahturahmi ya gw setuju aja. sebenernya gw berdoa juga sih. intinya kalo emang berjodoh ya segera aja dimudahkan jalannya. dan pas gw chat, rasanya kayak orang lama yang kepisah ketemu lagi. ngobroooool aja terus. dan herannya gw jujur dan terbuka ngobrol ini itu. dan 2 hari kemudian terucaplah niat abang untuk serius sama gw. gw sebelumnya udah meyakinkan diri gw. dan Alhamdulillah gw yakin. mantep. naaah.. langsung jalan kebuka. Alhamdulillah sampai saat ini yang gw rasakan adalah jalannya memang dipermudah. bener kata bang tere liye yang quotesnya selalu gw share ke fb. intinya gausah galau, kalau memang jalannya, nantinya akan dipermudah sama Allah. alhamdulillah, semoga lancar persiapan menuju hari yang dinanti-nanti. amiiin

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home